Connect with us

Lifestyle

Fans Real Madrid Ngotot Di Santiago Bernabeu, Kylian Mbappe Santai Nonton Final NBA 2019

TERBIT.COM – Masa depan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe saat ini terus menjadi bahan spekulasi mengingat terdapat cukup banyak sekali klub top Eropa yang berminat untuk memakai jasa pemain yang satu ini. Di tengah rumor panas tentang transfer pemain, Mbappe malah santai dan asyik menghabiskan waktunya dengan menonton pertandingan NBA Finals 2019 yang mempertemukan antara Golden State Warrios yang berhadapan dengan Toronto Raptors.

Pemain muda berusia 20 tahun tersebut hadir untuk menyaksikan kedua klub basket di Oracie Arena yang mana menurut kabar yang beredar bahwa Kylian Mbappe menjadi salah satu penonton yang dianggap penting dalam pertandingan tersebut.

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain bola yang menjadi saksi kemenangan Toronto Raptors yang kala itu mengunci gelar juaranya dengan skor 4-2 di kandang lawannya Golden State Warriors, Jum’at (12/06/2019) pagi hari WIB. Toronto Raptors sukses menang dengan skor 114-110 atas Warriors pada gim keenam NBA Finals 2019.

Disaat Mbappe menikmati pertandingan NBA Finals 2019, Namanya dengan lantang di eluk-elukan oleh para fans Real Madrid. Para pendukung fanatic Real Madrid malah melantunkan chant agar klubnya bisa memboyong Kylian Mbappe saat perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu.

Suporters Los Blancos tampaknya masih belum merasa puas dengan manuver klub saat mendatangkan beberapa pemain bintang untuk mempekuat tim di musim ini yang salah satunya adalah Eden Hazard sehingga para pendukung menuntut kepada Real Madrid bahwa kedatangan Eden Hazard harus diikuti oleh Kylian Mbappe.

Seperti yang diketahui bahwa sesi perkenalan Eden Hazard berlangsung dengan meriah dimana launching tersebut dihadiri oleh 50 ribu penonton. Namun penonton yang menyaksikan perkenalan tersebut tidak hanya terfokus pada kedatangan Eden Hazard melainkan mereka juga meminta agar klub bisa memboyong Mbapee. Mereka menyanyikan sebuah chat “Kami ingin Mbappe, kami ingin Mbappe”.

Namun tentu saja untuk mendapatkan pemain muda PSG ini bukan perkara  yang mudah selain Real Madrid harus menyiapkan dana yang sangat besar, Los Blancos juga harus menghadapi persaingan sengit dengan klub lain yang sangat menginginkan jasanya. Pemain asal Prancis tersebut saat ini tengah menjadi santer yang dikaitkan dengan kepindahan sejumlah klub Eropa pada bursa transfer pemain musim tahun ini.

Kylian Mbappe adalah bintang dan pemain penting untuk PSG. Klub rakrasasa Prancis tersebut dikabarkan tidak akan melepas Mbappe karena mereka mempunyai ambisi besar di Liga Champions setelah gagal menjadi juara pada musim lalu,

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle