Connect with us

Lifestyle

Evan Dimas Darmono Dilarang Menikah Di Usia Muda

TERBIT.COM – Pemain Barito Putera, Evan Dimas Darmono menyatakan jika dirinya telah mendapatkan larangan dari sang bunda, Ana Darmono terkait keinginanya untuk bisa menikah diusia muda.

Menikah merupakan kewajiban, bahkan menjadi hal ini adalah yang paling di idamkan oleh banyak orang, karena pernikahan merupakan suatu keharusan bahkan menjadi suatu kebutuhan biologis setiap manusia.

Akan tetapi, akan berbeda jadinya jika menikah dalam kondisi yang tidak memungkinkan karena dalam pernikahan itu tidak bisa disangkal jika modal merupakan suatu keharusan. Jika hanya keinginan tanpa modak dan persiapan mental yang belum matang maka keinginan menikah pun belum tentu langsung terlaksana.

Gelandang Evan Dimas Darmono misalnya, yang belum mendapatkan izin dari kedua orang tuannya untuk segera menikah. Pemain Barito ini harus tetap focus pada karirnya yang sekarang telah ia jalani.

Ada beberapa alasan mengapa gelandang jebolan timnas U-19 Indonesia ini belum melepas masa lajang bahkan orangtuanya melarang untuk menikah muda meski menikah muda berdampak baik untuk menghindari dari perbuatan dosa. Selain itu dia juga merupakan tulang punggung keluarga dan masih banyak kewajiban yang harus dia kerjakan termasuk harus membantu adik-adiknya.

Meski begitu, melalui akun media sosialnya, Evan mendapat beberapa tanggapan dari fan terkait kapan rencana untuk menikah.bahkan dia menyampaikan jika dirinya dilarang untuk menikah oleh ibunya

Evan menyampaikan jika sang bunda meminta kepada dirinya untuk tetap fokus dulu dengan kariernya di sepak bola. Selain itu genlandang Evan Dimas juga masih mempunyai adik yang masih kecil hal inipun menjadi tanggungan sang gelandang.

Ketiga adiknya itu adalah Bulan Meliana berumur 18 tahun, Hanif Faturohman umur 12 tahun, dan si bungsu Faida Noviana yang berusia 7 tahun. Bahkan sang gelandang juga menyampaikan jika dirinya harus mengurus segala keperluan dari adik adiknya dulu.

Gelandang yang berusia 24 tahun itu telah berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 untuk menjuarai Kejuaraan Remaja dengan mengalahkan lawan mainya yaitu Vietnam di partai puncak.

Selain itu dia juga telah berhasil mendapatkan prestasi individunya pada tahun 2016 dia berhasil menjadi Pemain MudaTerbaik Indonesia Soccer Championship A selain itu di tahun yang sama dia juga berhasil menjadi Kesebelasan Terbaik Indonesia Soccer Championship A dan yang terakhir dia berhasil menjadi Pemain Terbaik Indonesia 2017.

Sedangkan untuk pencapaian Internasionalnya Evan dimas dia berhasil menjadi Juara Turnamen HKFA:2012 DI Indonesia U-17 Sedangkan di Indonesia U-19 dia berhasil menjadi Juara dalam Turnamen HKFA;2013 dan ppada tahun 2013 dia berhasil menjadi Juara Kejuaraan Reamaja. Dan untuk U-23 Evan berhasul mendapatkan medali Perak dalam turnamen Pesta Olahraga Asia Tenggara 2017.

Selain itu masih banyak lagi prestasi yang telah dicapai oleh gelandang Barito Putera Evan Dimas, hal ini pun yang membuat sang bunda melarang keras untuk keinginannya menikah di usia muda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle