Connect with us

Lifestyle

Bugatti La Voiture Noire Bukan Milik Cristiano Ronaldo?

TERBIT.COM – Bintang sepak bola dunia asal Portugal yang kini membela klub raksasa Italy, Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan menjadi pembeli sebuah mobil termahal di dunia, yaitu Bugatti La Voiture Noire yang memiliki harga sebesar US$18,6 juta atau setara dengan 265 miliar rupiah.

Sebelumnya produsen mobil termahal tersebut sengaja untuk membuat seri yang mewah dalam rangka sebagai perayaan ulang tahun yang ke 110 perusahaan asal Prancis ini.

Kemudian mereka baru memproduksi 1 buah mobil yang di kenalkan pada bulan Maret  2019 dalam event Motor Show Jenewa. Bahkan mobil satu satunya ini yang memiliki julukan Roket Beroda Empat ini tekah memiliki pembeli.

Merkipun begitu, pihak perusahaan asal Prancis ini, Bugatti masih enggan memberi tahu siapa pembeli dari roket beroda empat ini, pihaknya masih menutup rapat rapat perihal siapa pembeli yang dikabarkan telah bersedia untuk membayar mobil tersebut. Stephen Winkelman sebagai Direktur Eksekutif Bugatti mengatakan bahwa pembeli mobil tersebut adalah salah satu dari orang terkaya yang ada di dunia.

“Nggak mungkin akan ada pembeli yang lainnya. Saya dengan senang hati memberi tahu anda semua bahwa mobil tersebut terjual dengan harga €16,7 juta (atau sekitar 265 miliar rupiah),” ucap Stephen Winkelman sebagai Direktur Eksekutif Bugatti dilansir dari AS.

Beberapa media ternama sepeti AS, mengklaim bahwa pembeli mobil yang berjuluk Roket Beroda Empat ini adalah Cristiano Ronaldo, dengan reputasi termahal di dunia ini. Kapten timnas Portugal in digadang gadang tidak bisa untuk menahan diri lagi dan merogoh koceknya sesegera mungkin untuk memboyong kendaraan beroda empat ini.

Beberapa waktu ini, TMZ mengklaim bahwa ia mendapatkan sumber dekat dari CR7 yang membantah kabar tersebut.

“Berita tersebut tidaklah benar. Dia Cristiano Ronaldo tidak membeli mobil tersebut,” ujar juru bicara Cristiano Ronaldo pada TMZ.

Bintang sepak bola Juventus itu sendiri, saat ini baru saja mengoleksi mobil Bugatti Chiron edisi 2018 yang memiliki harga senilai US$3,9 juta atau setara dengan 55 miliar rupiah.

Namun sang pemilik mobil mewah tersebut pun tidak lantas bisa secara langsung untuk mengendarai  mobil tersebut. Sebab penyerang Juventus yang telah berusia 31 tahun ini butuh waktu 2 tahun lagi untuk dapat menyempurnakan beberapa detail dari mobil mewah ini.

Bugatti La Voiture sendiri merupakan mobil cepat yang memiliki kekuataan 1.500 tenaga kuda, dan memiliki kecepatan secara maksimal hingga 418,429 kilo meter per jamnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle