Connect with us

Lifestyle

Bosan LDR, Si Cantik Edurne Dukung Kekasihnya David de Gea Gabung Real Madrid

TERBIT.COM – Penyanyi cantic terkenal, Edurne Garcia mulai angkat bicara mengenai masa depan sang kekasihnya yaitu David de Gea yang baru-baru ini dikabarkan bahwa penjagawa gawang satu ini menolak perpanjangan kontrak bersama dengan Manchester United.

Kiper berusia 28 tahun di musim ini memang mengalami musim terburuknya dimana terdapat beberapa blundernya yang dianggap sebagai salah satu penyebab kegagalan tim Manchester United di musim ini terutama kegagalan MU untuk bisa bersaing dengan tim lain di Liga Champions musim depan.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa terdapat dua klub yang sudah mengincar David de Gea yaitu Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Selain 2 klub tersebut, PSG juga dikabarkan telah memberikan tawaran sebesar 60 juta pound atau setara dengan Rp. 1,096 triliun untuk mendaratkan kiper usia 28 tahun tersebut.

Dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun TV Spanyol, kekasih sang penjaga gawang, Edurne Garcia mengaku telah menyarakan kekasihnya tersebut untuk mempertimbangkan masa depannya.

“Saya selalu mengatakan, di mana pun dia berada, saya akan selalu mendukungnya. Saya percaya pasangan selalu harus saling mendukung dalam situasi apapun,” kata Edurne.

Edurna Garcia juga menegaskan bahwa dia juga mendukung penuh keputusan dari David de Gea. Dia menyebutkan bahwa yang terpenting adalah dia bahagia dimanapun dia berada. Namun dalam pernyataannya tersebut Edurne juga sedikit menyinggung hubungan jarak jauh mereka dimana kekasihnya tersebut mengisyaratkan lebih baik De Gea meninggalkan Manchester United dan kemudian bergabung dengan klub Spanyol.

“Saya tidak tinggal di Manchester. Bagaimana mungkin saya akan tinggal di Manchester jika berhenti bekerja di sini (Spanyol)? Saya mengerjakan album jadi sering bepergian. Saya datang dan pergi dan David tinggal di sana (Manchester), begitulah kondisi kami,” ucapnya.

Penyanyi cantic tersebut menetap di Madrid saat ini untuk menjalankan kariernya di dunia musik. Tentu saja Real Madrid akan menjadi klub yang cukup ideal untuk De Gea jika ingin merasakan suasana yang barus sekaligus bisa menetap bersama kekasihnya.

Seperti yang diketahui bahwa David de Gea telah berkencan dengan Edurne Garcia sudah cukup lama terhitung dari tahun 2010. Kedua pasangan tersebut menjalin hubungan jarak jauh setelah David de Gea memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United di tahun 2011 dan kekasihnya Edurne Garcia berada di Madrid untuk menjalankan kariernya sebagai penyanyi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle