Connect with us

Lifestyle

Beli Mobil Mahal Lagi, Ronaldo Pecahkan Rekor Baru

TERBIT.COM – Sang megabintang dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola yang memiliki torehan rekor terbanyak sejauh ini. Pria yang berasal dari Portugal tersebut pun hingga saat ini masih produktif mencatatkan Namanya sebagai pemegang rekor di dunia sepak bola.

Selama dirinya berkarir di dunia sepak bola professional dirinya telah menorehkan sejumlah rekor yang membanggakan. Diantaranya adalah dirinya bersama Lionel Messi dari Barcelona FC pernah dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or terbanyak. Yang membuatnya dinobatkan sebagai peraih terbanyak penghargaan tersebut karena Cristiano Ronaldo tercatat telah 5 kali mendapatkan penghargaan tersebut.

Tak hanya berhenti disitu saja, prestasi membanggakan yang telah ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo lainnya adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa digelaran Liga Champions dengan jumlah 126 gol. Hingga saat ini rekor yang ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo tersebut belum ada yang memecahkannya.

Penampilannya bersama timnas Portugal, Cristiano Ronaldo juga tercatat sebagai pemegang rekor dalam 154 kali penampilannya bersama timnas Portugal sekaligus pemegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak. Terhitung ia telah menyumbangkan 85 gol untuk timnas Portugal.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Marca, saat ini Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera memecahkan rekor terbarunya. Namun berbeda dari sekian banyak torehan rekornya di lapangan hijau, kini rekor yang akan dipecahkan oleh Cristiano Ronaldo berasal dari koleksi mobil mahalnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika pemain sepak bola yang memiliki julukan CR7 tersebut adalah penggemar mobil-mobil mewah dengan harga yang fantastis. Dan kini dikabarkan bahwa dirinya akan kembali menambah koleksi mobil mewahnya dalam waktu dekat ini. Mobil barunya ini tentu bukan mobil sembarangan.

Saat ini megabintang yang bermain dengan klub Juventus tersebut digadang-gadang telah menjadi pemilik dari mobil keluaran baru yang berasal dari Prancis, Bugatti La Voiture Noire. Mobil tersebut diketahui rilis pada gelaran Geneva Motor Show bulan lalu yang diadakan untuk memeriahkan ulang tahun Bugatti yang ke- 110.

Yang mengejutkan dari gelaran Geneva Motor Show tersebut adalah mobil Bugatti La Voiture Noire merupakan sebuah mobil ekslusif yang hanya diproduksi satu unit saja di dunia ini yang dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Dezeen.com, mobil Bugatti La Voiture Noire yang hanya ada satu di dunia ini telah terjual. Namun pembelinya tidak dipublikasikan. Dan digadang-gadang pembeli mobil Bugatti La Voiture Noire tersebut adalah Cristiano Ronaldo.

Menurut pihak Bugatti mobil tersebut dilepas dengan harga 11 juta euro sebelum terkena pajak. Apabila konsumen ingin memiliki Bugatti La Voiture Noire, maka ia harus mengeluarkan budget 16,7 juta euro atau Rp 270 milyar termasuk dengan pajak. Jika CR7 benar-benar membeli Bugatti La Voiture Noire maka dirinya akan memecahkan rekor baru sebagai pesepak bola yang memiliki mobil termahal di dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle