Connect with us

Lifestyle

Barcelona FC Rayakan Kemenangan, Arthur Melo Sedih Rumahnya Digasak Maling

TERBIT.COM – Barcelona FC Saat ini tengah merayakan kemenangannya atas Liverpool dalam pertandingan putaran pertama babak semifinal Liga Champions. Ketika sedang berbahagia menikmati kemenangan yang mereka raih, nampaknya salah satu pemain Barcelona FC harus mendapatkan berita buruk ditengah-tengah uforia yang sedang dilakukannya. Pasalnya rumah milik Arthur Melo digasak maling saat pertandingan tersebut berlangsung.

Pertandingan putaran pertama pada babak semifinal Liga Champions 2019 berhasil dimenangkan oleh Barcelona FC yang menjamu Liverpool di Stadion Camp Nou. Rabu (01/5/2019) lalu. Barselona FC berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-0 atas Barcelona. Kemenangan yang mereka raih dalam pertandingan tersebut pun membuat tim tersebut memiliki modal agregat 3-0 dalam pertandingan selanjutnya.

Saat seluruh pemain sedang merasa gembira dengan hasil akhir pertandingan tersebut, Arthur Melo justru merasa sedih. Pasalnya pada pertandingan tersebut berlangsung, rumah milik Arthur Melo justru disatroni oleh maling yang mencuri barang-barang yang ada di rumah salah satu punggawa Barcelona FC tersebut.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman ESPN, aksi pencurian di rumah Arthur Melo terjadi pada saat pertandingan antara Barcelona FC vs Liverpool berlangsung. Dikabarkan pencuri yang masuk ke rumah Arthur Melo berjumlah dua orang dan mereka berhasil masuk dengan membobol jendela rumahnya lalu pergi dengan membawa sejumlah barang berharga milik Arthur Melo.

Dua pencuri tersebut berhasil menggasak arloji mahal serta perhiasan miliki Arthur Melo di rumahnya yang terletak di Pedralbes, Catalunya. Paulo Henrique, saudara laki-laki Arthur Melo yang pulang ke rumah tersebut usai pertandingan selesai pun bersaksi bahwa dirinya melihat kedua orang pencuri yang masuk ke rumah milik kakaknya.

Namun pada pencuri tersebut mengancam Paulo Henrique dengan menggunakan senjata tajam yang membuat dirinya dan pembantu Arthur Melo tidak berkutik akibat ancaman yang diberikan tersebut. Dan akhirnya kedua pencuri yang menyatroni rumah pesepak bola tersebut kabur. Paulo Henrique dengan sigap langsung menghubungi saudaranya ketika para pencuri tersebut sudah meninggalkan tempat tinggal mereka.

Lalu kemudian setelah mendapatkan berita buruk dari sang adik, Arthur Melo pun langsung menghubungi pihak keamanan Barcelona FC dan menyambungkannya kepada pihak yang berwajib. Rumah Arthur Melo bukanlah rumah pemain Barcelona FC pertama yang menjadi target pencurian dalam beberapa tahun terakhir ini. Rumah milik Gerard Pique, Jordi Alba, Philippe Coutinho, dan juga Kevin-Prince Boateng pun pernah mengalami hal yang sama dengan Arthur Melo.

Rumah milik Gerard Pique digasak maling pada musim panas lalu ketika dirinya sedang menghadiri konser Shakira. Sementara rumah milik Jordi Alba, Philippe Coutinho, dan juga Kevin-Prince Boateng digasak maling ketika Barcelona sedang bertanding. Kerusakan dan kerugian materi mereka rasakan usai aksi pencurian tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle