Connect with us

Lifestyle

Akibat Kecelakan, Eks Penyerang Timnas Uruguay Jadi Pelayan Warung Pizza

TERBIT.COM – Dario Debray Silva Pereira atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Dario Silva. Lahir pada 2 November 1972, Dario Silva merupakan salah satu penyerang yang berbakat.

Aktif bermain pada selang 1992 hingga 2006, Silva pernah memperkuat Defensor, Penarol, Cagliari, Espanyol, Malaga, Sevilla, dan Portsmouth. Sepanjang kariernya di klub, Dario Silva telah berhasil mengoleksi109 gol dalam 339 penampilan di liga domestik.

Untuk timnas Uruguay, penyerang Dario Silva telah berhasil mencetak 14 gol dalam 49 pertandingan antara tahun 1994 hingga 2005. Selain itu penyerang yang kini telah mengalami nasib yang buruk, salah satu keberhasilan yang telah dia capai adalah ketika dia berhasil tampil di Piala Dunia 2002.

Ketika itu Dario Silva berada satu tim dengan legenda-legenda sepak bola Uruguay, seperti Paolo Montero dan Diego Forlan. Pada 23 September 2006 nasib penyerang yang sebelumnya telah ada diberbagai media kini kehidupan Dario Silva berubah 180 derajat. Waktu itu, Dario Silva telah mengalami kecelakaan mobil parah di Montevideo.

Yang mana dalam kecelakaan tersebut, Silva kehilangan kontrol ketika mengemudikan truk pick-up miliknya. Penyerang Dario Sivla telah terlempar keluar mobil dan tubuhnya menghantam tiang lampu jalanan.

Pada kecelakaan yang telah menimpa dia telah membuat tulang kakinya patah di beberapa bagian. Saking parahnya atas kecelakaan yang menimpa dia, dokter segera memutuskan mengamputasi kaki kanan Silva. Dari kejadian iru telah membuat karier Silva sebagai pesepak bola dalam usia 33 tahun harus berakhir.

Meski sebelumnya dia tidak bisa menerima atas apa yang telah terjadi akan tetapi Dario Silva pada akhirnyadia menerima atas apa yang telah terjadi selain itu dia juga menerima pemasangan kaki palsu sehingga dia bisa berjalan tanpa tongkat.

Penderitaan yang telah di berikan kepada pemain bola Dario Silva tidak hanya masalah kaki yang di amputasi akan tetapi berlanjut dengan kondisi finansialnya yang berantakan. Bukan hanya karena habis untuk pengobatan, Dario Silva juga mengaku uangnya dicuri agen-agennya.

Seperti yang telah di sampaikannya bahwa dari kecelakaan yang telah menimpanya tersebut telah di manfaatkan hal ini karena uang milik Dario Silva telah di ambil oleh agen, dan sekarang pemain yang sebelumnya telah memiliki sejuta prestasi tersebut sekarang tidak memiliki apa-apa.

Bahkan untuk bisa menyambung hidupnya Dario Silva beralih ke pizza. Bukan sebagai pemilik restoran. Akan tetapi Dario Silva hanya menjadi pelayan di sebuah pizzeria atau warung pizza di Malaga.Pizzeria itu lumayan populer karena mereka menumpang popularitas Silva, yang cukup sukses ketika membela Malaga pada selang 1999-2003. Pizzeria itu jadi bertema sepak bola, dengan seragam Malaga dan foto-foto dipajang di dindingnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle