Connect with us

Golf

Comeback Terhebat Tiger Woods

TERBIT.COM – Michael Jordan sang Legenda NBA berkata bahwa gelar masters yang berhasil diraih oleh atlet golf terbaik dunia Tiger Woods setelah 11 tahun terakhir ini tercatat dirinya absen dari kompetisi golf masih menjadi yang terhebat dalam olahraga golf dan olahraga lainnya. Michael Jordan pun menambahkan bahwa Tiger Wood lsayak disebut sebagai legenda dan juga olahragawan terbaik di dunia.

Mantan megabintang NBA tersebut juga mengatakan bahwa comeback yang dilakukan oleh Tiger Woods ini merupakan aksi comeback terbesar yang pernah dilihatnya. Ia pun tidak pernah mengira bahwa Tiger Woods akan pulih secara fisik dan altet gofl terbaik yang pernah dimiliki oleh dunia ini berhasil mengembalikan rasa percaya dirinya seperti dahulu. Michael Jordan menilai bahwa apa yang telah dilakukan oleh Tiger Woods ini merupakan prestasi yang sangat besar dan juga membanggakan sekaligus tidak bisa dipercaya.

Tiger Woods tercatat telah mengakhiri puasa gelarnya selama 11 tahun terakhir ini. ia berhasil mendapatkan gelar Masters pada Minggu (14/04/2019) lalu dengan penuh emosional dan sangat mendebarkan. Atlet golf terbaik yang kini berusia 43 tahun tersebut berhasil mengikuti jejak seniornya, Jack Nicklaus, yang meraih gelar pada usia 46 tahun pada tahun 1986. Namun yang membedakan Tiger Woods dan Jack Nicklaus adalah Jack Nicklaus tidak merasakan puasa gelar selama 11 tahun lamanya.

Tiger Woods berhasil mencatatkan rekor sebagai pegolf kedua yang memiliki raihan gelar utama setelah Jack Nicklaus . ia berhasil mengantongi 15 gelar utama berada pada posisi kedua setelah Jack Nicklaus dengan raihan 18 gelar. Meskipun demikian, pada dua tahun yang lalu, Tiger Woods mengalami sakit pada punggunggua yang sangat parah dan mungkin dirinya tidak akan bermain golf lagi atau bahkan dapat memenangkan gelar utama lagi.

Jordan memaparkan bahwa secara mental kita selalu berpikir bahwa kita bisa, namun sebenarnya pemikiran tersebut tidak bisa menjawab apa yang dialami oleh tubuh. Namun Tiger Woods berhasil melakukan semua itu. Meski harus mengubah permainan dan sudut pandangnya, Tiger Woods berhasil percaya pada diri sendiri untuk memenangkan kompetisi ini setelah sakit yang ia alami. Ia juga berpikir bahwa Tiger Woods kini sudah bisa mengatasi permainan yang ia hadapi dan sehingga membuatnya menang lebih banyak. Jordan menambahkan apa yang dilakukan oleh Tiger Woods benar-benar sulit dilakukan secara mental.

Sementara itu, comeback yang dilakukan oleh Tiger Woods dan berhasil meraih gelar juara, membuat para penggemarnya yang tergabung dalam fansclub Tigermania menjadi hidup kembali. Pada saat Tiger Woods melakukan sebuah tembakan tee-nya pada hole keempat di babak final Masters, seluruh penggemarnya yang tergabung dalam Tigermania pun mengikuti dirinya selama empat hari berturut-turut di Augusta. Pada saat Tiger Woods meraih Trofi Juara, Tigermania pun berteriak histeris dan merasa bahagia akan hal itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Golf