Connect with us

Golf

Brooks Koepka Tidak Ingin Melepaskan Gelar PGA AS-nya dengan Putaran 63

Brooks Koepka bukan orang yang ingin Anda temui ketika mencari obat untuk penyakit ini di kejuaraan akbar. Tanyakan saja Tiger Woods. Sementara hubungan cinta Koepka berlanjut dengan empat pegolf hebat, Woods yang berjuang hanya bisa menonton dengan kagum. “Itu bisa lebih baik,” kata Woods yang berusia 63 tahun saat ia memimpin dalam Kejuaraan PGA AS ke-101. Koepka akan memulai hari kedua dengan keunggulan satu kali atas Danny Lee.

Woods, yang memulai untuk pertama kalinya sejak memenangkan Masters pada bulan April, telah menyelesaikan satu dari putaran ortodoksnya yang paling sedikit sebelum mendaftar untuk pertandingan dengan 72, dua dan, yang terpenting, sembilan menit di belakang rekannya. . Master 15 kali membuat momok ganda pada lubang pertamanya dan melakukan hal yang sama pada tanggal 17, lubang ke-8. Kebutuhan untuk menghilangkan karat sudah jelas; Woods telah mengabaikan sesi pelatihan yang direncanakan pada hari Rabu dengan pernyataan tentang topik ini di babak pertama pekerjaan media. “Saya merasa tidak enak kemarin, jadi saya memutuskan untuk tinggal di rumah dan beristirahat,” kata Woods. “Aku agak sakit.”

Woods membantah bahwa alergi berulang adalah penyebab masalahnya – dia sama sekali tidak mau memberikan deskripsi yang lebih rinci tentang semuanya – tetapi bersikeras bahwa dia merasa tidak nyaman pada saat keberangkatannya. Untuk menghormatinya, ia tidak bergantung pada penyakit – atau istirahat selama tiga puluh dua jam dalam kontes – yang bertanggung jawab atas elemen kacau kepergiannya ke Bethpage. Ini bertentangan dengan logika bahwa Woods biasanya memainkan sembilan lubang akumulasi selama minggu PGA AS, seperti yang telah dibuktikan. Bahkan pada konferensi pers sebelum turnamen pada hari Selasa, Woods tampak kecewa.

Setelah Woods membuat rajawali di posisi ke-13 dengan puting keriting setinggi 30 kaki, ia menghasilkan empat kali berturut-turut. Pada titik ini, ia finis kelima di klasemen. Optimisme di galeri-galeri besar New York salah ketika pemain berusia 43 tahun itu mengembalikan tiga tembakan pada putaran terakhirnya.

“Aku merasa baik hari ini,” Woods menambahkan. “Itu tidak sebersih yang saya inginkan, saya tidak memiliki awal yang sangat baik, saya menemukan diri saya kemudian, menemukan itu di bawah normal untuk hari itu, kemudian akhirnya kehilangan dua atau tiga putt yang buruk dan beberapa kesalahan. “

Koepka tampaknya menganggap kesalahan sebagai kata asing. “Aku tidak pernah begitu percaya diri,” katanya. Ini akan berfungsi sebagai peringatan bagi lawan-lawannya sebagai kartu skor.

Dalam tujuh penampilan utama terakhirnya di depan PGA AS ini, Floridian telah memenangkan tiga kemenangan, kedua dan keenam. Setelah Koepka mengatakan minggu ini bahwa ia dapat kembali ke karier dua digit, ia mengangkat alisnya. Juara PGA saat ini di AS juga telah membuat argumen yang tidak lazim bahwa turnamen besar lebih mudah daripada acara standar karena dia melihat peluang untuk menonjol dari kompetisi. Kompetisi. Tuduhan Koepka tampaknya sempurna, meskipun dia tidak peduli untuk menguji kondisi Beth, apalagi sirkus yang dikaitkan dengan Woods.

“Saya di sini untuk melakukan pekerjaan dan bermain golf dengan baik,” kata Koepka tentang fakta bahwa bahkan Woods dapat diintimidasi oleh kehadirannya. “Itu tidak terlalu mengganggu saya apa yang dipikirkan orang lain.”

Koepka tampaknya dalam bahaya hanya sekali, pada tanggal 6, ketika ia mengenai chip yang buruk, tetapi diratakan dengan ketinggian 10 kaki. Anehnya, mengingat skornya yang fantastis, dia tidak berhasil mencapai keadaan normal tempat itu.

Lee, yang belum kehabisan potensi penuh sejak memenangkan Amatir AS pada 2008 pada usia 18, telah mencetak delapan birdie pada ulang tahunnya yang ke-64. “20 pria terbaik di dunia membuatnya lebih mudah, tetapi mereka tidak selalu dongeng, dan unicorn di sini,” kata Selandia Baru – dengan pengecualian Brooks Koepka, tampaknya.

Tommy Fleetwood, yang sangat memahami transformasi Koepka di AS Terbuka tahun lalu di Shinnecock Hills, membuka pertandingan dengan skor 67 di bawah par 67. Orang Irlandia Utara itu tersenyum sedih dan berakhir dengan satu-satunya burung pada hari itu. Dustin Johnson, Jason Spieth, Jason Day dan Phil Mickelson menerima 69 poin.

Ke-74 Sergio García menunjukkan peluang lain yang terlewatkan. Pembalap Spanyol belum selamat dari akhir pekan utama sejak 2017 Terbuka. Tiga bulan sebelumnya, dia memenangkan Masters.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Golf