Connect with us

Golf

Brooks Koepka Mengambil Alih Komando dan Menganggap Penganiayaan Terhadap Rival PGA AS Sia-Sia

Dalam situasi biasa, hilangnya lubang pembuka, putt 6ft oleh pemimpin turnamen akan memberikan harapan ke lapangan. ini adalah waktu yang luar biasa, di mana penyimpangan oleh Brooks Koepka tidak ada yang berubah. Ketika Koepka tergelincir lagi, dari dalam 3ft pada tanggal 9, keunggulannya mampu melancarkan tujuh tembakan.

Koepka akan memulai putaran keempat Kejuaraan PGA AS ke-101 dengan 12 di bawah par dan unggul tujuh kali. Harapan di antara yang lain hilang secara publik dan pribadi secara pribadi. Jika Bethpage tidak menerima kryptonite atau seseorang memasukkan bola peledak ke tas golfnya semalaman, Koepka memenangkan mayor keempatnya dalam delapan percobaan.

Pada hari Sabtu ke-70 Koepka mengakhiri putaran dengan margin yang sama persis untuk kesalahan yang dia mulai. Jazz Janewattananond, Harold Varner III, Luke List dan Dustin Johnson terikat di puncak turnamen dalam turnamen. Setidaknya pengejaran yang akan berlangsung sengit.

Dominasi Koepka terhadap pertandingan ini sedemikian rupa sehingga perbandingan dengan Tiger Woods tidak terhindarkan. Pemenang utama 15 kesempatan menarik imbang sebelum meninggalkan Bethpage dan mempersingkat resume-nya. Woods, di masa jayanya yang serba menaklukkan, menari dengan cara yang sama di turnamen golf terbesar. Koepka secara teratur memberi kesan tidak mempedulikan persepsinya, tetapi statusnya sekarang sedemikian rupa sehingga ia harus dianggap sebagai perusahaan elit dalam sejarah golf.

Beberapa orang mungkin berpendapat konsekuensi dari tampilan Floridian di sini adalah mata pelajaran yang relatif membosankan. Mereka tidak mengatakan itu ketika Woods menyerang pihak oposisi. Perbedaannya adalah bahwa kesenian Woods – dan berulang secara ajaib – kontras dengan gaya fungsional Koepka. Melihat ribuan penonton yang menuju pintu keluar Bethpage dengan pemimpin masih dalam tahap awal dari punggungnya sembilan menceritakan. Dia tampaknya tidak menjadi tontonan yang menarik bahwa Woods dulu. Entah itu, atau galeri menganggap ini sebagai kesimpulan terdahulu.

Enam tahun lalu Koepka memenangkan Montecchia Open di Challenge Tour. Pada hari Minggu itu hal yang menakjubkan terjadi , dia akan masuk ke dalam 50 besar pemenang dari segi finansial sepanjang masa PGA Tour. Ricky Elliott, caddy Koepka, akan membutuhkan jasa seorang bankir investasi.

Pekerjaan singkat Koepka di Long Island berlanjut dalam lima lubang babak ketiga, dan pada saat itu ia birdie dua kali. Slip yang tidak biasa pada tanggal 9 diikuti oleh bayangan lain pada tanggal 10 setelah Koepka ditemukan kasar dari tee. Ini adalah tembakan pertama Koepka yang jatuh berturut-turut sejak Maret. Jawabannya tiba pada tanggal 13 tetapi dikembalikan ke kursus pada tanggal 16. Level 70 par Koepka menampilkan penampilan terburuknya kali ini.

Papan peringkat lainnya sangat ringkas. Johnson perlu bangkit dan turun dari kasar tebal bersama bunker greenside di 18 untuk mengamankan waktu tee hari Minggu dengan Koepka, teman dekatnya. Johnson menggagalkan usahanya untuk pergi ke hijau, dengan momok berikutnya.

Janewattananond, bermain di PGA AS pertamanya, menandatangani 67 untuk pindah ke minus lima. Latar belakang Thailand yang karismatik sangat hebat; dia mengadopsi julukannya karena kecintaan ayahnya pada musik jazz dan menghabiskan dua minggu hidup sebagai biarawan pada 2016. “Saya tiba di sini pada hari Senin, hari hujan,” katanya. “Selasa hujan. Kursus bermain sangat sulit karena kasarnya begitu lama, bola tidak ke mana-mana.Saya mengalami mimpi buruk, berpikir, ‘Bagaimana saya akan bermain lapangan golf ini? Saya tidak akan mematahkan 80. ‘ Ini telah melampaui harapan saya. Orang-orang terus berteriak, “Kami mencintaimu.” Mereka mencintaiku di sini. ”Varner III mencocokkan milik Janewattananond dengan 67 miliknya sendiri. Daftar memegang tempat kedua pada satu tahap Sabtu tetapi harus puas dengan 69 dan tempat di kuartet lima di bawah.

Matt Wallace dan Hideki Matsuyama duduk di empat di bawah. Jordan Spieth menuju ke arah yang salah dan berpindah, perolehan 72 nya berarti dia adalah sembilan terpaut Koepka. Skor buruk Sabtu Spieth mulai terlihat seperti lebih dari kebetulan.

72 Tommy Fleetwood meluncur kembali ke par. Justin Rose berada di samping Fleetwood setelah 73 yang termasuk dua berenam pada parfives dan lima-bogey lima pada tanggal 14.

Rory McIlroy tampak putus asa setelah 69 yang memindahkannya ke dua di atas par dan masih di luar atas 20. Namun, orang Irlandia Utara itu bersikeras, bahwa ia tidak memiliki perasaan yang melekat bahwa ia harus bersaing di puncak papan peringkat.

“Tidak, karena saya merasa itu akan sangat berhak,” kata McIlroy. “Saya belum bermain cukup baik untuk berada di luar sana dan memang begitu.”

Jika McIlroy menyimpan kecemburuan profesional terhadap Koepka, yang harus menyamai empat pukulan utamanya pada hari Minggu malam, ia menyembunyikannya dengan baik. “Ini luar biasa, sangat bagus,” kata McIlroy tentang kinerja Koepka.

“Sangat menyenangkan untuk menonton. Dia jelas, dalam acara-acara ini, bermain di level yang berbeda dari hampir semua orang lainnya. ”Hampir?Ini terasa seperti pernyataan tahun ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Golf