Connect with us

Formula 1

Tampil Impresif, Hamilton Masih Belum Temukan Ritme

TERBIT.COM – Kerap tampil impresif, Lewis Hamilton, pembalap andalan tim Mercedes mengaku jika dirinya hingga saat ini masih belum menemukan gaya balapan yang harus disesuaikan oleh dirinya dengan mobil W10 yang digunanakan olehnya untuk membalap di atas lintasan.

Lewis Hamilton dalam gelaran Formula 1 (F1) 2019 ini mampu tampil dengan impresif pada lima seri balapan yang telah dilakoninya sejak awal musim ini dimulai. Namun meskipun ia berhasil menampilkan penampilan yang impresif, Lewis Hamilton nampaknya masih belum bisa bernapas dengan lega hingga saat ini.

Hal tersebut dikarenakan oleh pembalap yang berasal dari Inggris itu masih merasa memiliki kekuarangan pada beberapa unsur yang terkait dengan kinerja dari mobil W10 yang ia gunakan saat membalap. Lewis Hamilton menyebutkan bahwa hingga kini dirinya masih juga belum menemukan ritme balapan yang sesuai untuk membuat W10 melesat denga lebih cepat lagi di atas lintasan.

Lewis Hamilton mengatakan bahwa gaya balap yang ditampilkannya masih belum mampu mengimbangi kinerja yang dimiliki oleh mobil W10 yang kini telah dilengkapi dengan mesin yang mumpuni. Sehingga mampu untuk mengantarkan dirinya bisa meraih posisi podium pada setiap seri balapan F1 yang telah dilakoninya pada musim ini.

Dilansir dari TERBIT.COM dari laman motorsport, Lewis Hamilton menuturkan jika mobil W10 merupakan mobil yang sangat fantastis. Namun yang menjadi masalah hanyalah soal gaya balap yang ia miliki dan terhadang hal tersebut belum bisa membuatnya mendapatkan hasil yang maksimal dalam sebuah balapan.

Menurutnya mobil W10 merupakan salah satu mobil terbaik yang pernah dibuat oleh tim Mercedes. Ia menilai jika masih banyak aspek yang masih perlu diperbaiki dan ditingkatkan lagi dari performanya. Hal tersebut bertujuan untuk membuat tim Mercedes selalu bisa berada di urutan terdepan saat melakoni balapan di gelaran F1 2019 ini.

Meski dirinya merasa masih belum menemukan ritme yang sesuai, namun Lewis Hamilton merasa jika dirinya sangat senang dengan performa yang telah ditampilkan olehnya dan juga tim. Pasalnya mereka berhasil melakoni setiap seri balapan dengan sangat kuat sehingga kekuatan yang ditampilkan tersebut mampu mengantarkan Mercedes untuk meraih hasil yang optimal.

Lewis Hamilton sendiri tercatat telah berhasil menyabet tiga kali posisi podium kemenangan di sepanjang F1 2019. Tercatat dirinya berhasil dua kali finis di peringkat kedua dari total lima seri balapan yang telah dilakoni olehnya di sepanjang musim 2019 ini.

Saat ini Lewis Hamilton berhasil bertengger di puncak klasemen sementara pembalap F1 2019 dengan mengoleksi 112 poin. Poin yang dikumpulkan oleh pria berkebangsaan Inggris tersebut hanya terpaut tujuh angka saja dari rekan satu timnya, Valtteri Bottas yang berada diperingkat kedua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Formula 1