Connect with us

Formula 1

Obsesi Charles Lecrerc Bersama Ferarri Musim Ini

TERBIT.COM – Charles Lecrerc pembalap andalan tim kuda jingkrak Ferarri baru-baru ini mengungkapkan Obsesi yang dimilikinya bersama dengan tim pada gelaran Formula 1 (F1) musim ini. Ia mengaku bahwa obsesinya pada musim ini adalah dapat melaju dengan baik dengan mobil SF90 miliknya di atas panasnya persaingan balapan F1 2019.

Musim ini penampilan dari Charles Lecrerc dalam gelaran Formula 1 (F1) 2019 menunjukan potensi yang cukup untuk diperhitungkan sebagai pembalap muda. Dari empat balapan yang telah dilakoni oleh Charles Lecrerc tersebut dirinya tercetat memiliki prospek yang cerah sebagai seorang pembalap F1. Meski dirinya belum lagi naik ke atas podium, namun Charles Lecrerc dianggap dapat menyaingi kecepatan yang dimiliki oleh rekan satu timnya Sebastian Vettel.

Charles Lecrerc saat ini tengah berusaha dengan keras untuk merealisasikan kemenangan pertamanya di ajang F1 2019 ini bersama dengan skuad Maranello. Pria yang berasal dari Monako tersebut mengatakan bahwa kemenangan bukanlah obsesi utamanya bersama Ferrari pada musim ini.

Di dalam sebuah wawancara, Charles Lecrerc menyebutkan bahwa kini obsesi utama yang dimiliki olehnya adalah dapat memacu mobil SF90 miliknya dengan baik di atas lintasan. Hal tersebut dipandang oleh dirinya dapat membantunya untuk tampil kompetitif pada balapan musim ini sebagai pembalap muda yang patut untuk di perhitungkan.

Untuk dapat tampil dengan lebih impresif lagi pada balapan seri selanjutnya, Charles Lecrerc bersama dengan Ferarri saat ini mendorong kinerja dari SF90 untuk lebih optimal lagi agar Charles Lecrerc dapat meraih hasil yang memuaskan. Tujuan dilakukannya dorongan pada kinerja SF90 tersebut juga supaya Charles Lecrerc dapat mendapatkan hasil yang positif dari balapan musim ini sehingga ia dan Ferarri dapat mengejar ketertinggalan yang mereka alami dari rival utama mereka, yaitu Mercedes.

Obsesinya untuk dapat melaju dengan baik bersama dengan SF90 miliknya bertujuan untuk memperlihatkan semua potensi yang ada di dalam diri Charles Lecrerc kepada para pesaingnya bahwa meskipun dirinya masih terbilang pembalap muda tapi ia memiliki potensi untuk menjadi juara di usianya yang masih muda tersebut.

Hasil terbaik yang pernah diraih oleh Charles Lecrerc sepanjang 4 seri balapan yang telah dilakoni oleh dirinya adalah ia pernah tercatat finis pada posisi ketiga dalam balapan seri kedua Formula 1 (F1) yang digelar di Bahrain. Dan penampilan Charles Lecrerc dalam dua seri terakhir dirinya selalu finis di belakang Max Verstappen pembalap andalan tim Red Bull Racing.

Saat ini Charles Lecrerc berada di urutan kelima dalam table klasemen sementara pembalap F1 2019. Dalam empat seri balapan yang telah digelar beberapa waktu lalu, dirinya berhasil mengoleksi 47 poin. Dan ia terus berupaya untuk meningkatkan peringkatnya di dalam tabel klasemen sementara pembalap F1 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Formula 1