Connect with us

Formula 1

Max Verstappen: Tidak Ada yang Istimewa dari Penampilan Sebastian Vettel

TERBIT.COM – Max Verstappen, pembalap yang berasal dari Red Bull Racing menyebutkan bahwa tidak ada yang istimewa dari performa yang ditampilkan oleh Sebastian Vettel dari Ferrari selama perhelatan balapan F1 2019 ini berlangsung.

Saat ini nampaknya peta persaingan antara Mercedes debfab Ferrari mulai mengalami ganggsuan dengan penampilan Max Verstappen pada tiga balapan awal dalam gelaran Formula 1 (F1) 2019 ini. Meskipun Max Verstappen hingga saat ini baru sekali menginjakkan kaki di atas podium dari total 3 balapan yang telah dilaksanakan.

Max Verstappen berhasil naik podium saat dirinya berhasil meraih finis ketiga pada GP Australia 2019 lalu. Tentu saja kehadiran Max Verstappen dalam panasnya persaingan Formula 1 tidak bisa dipandang sebelah mata oleh lawan-lawannya khususnya untuk Ferrari.

Max Verstappen dalam penampilannya manpu membuat salah satu pembalap kebanggaan Ferrari, Sebastian Vettel menjadi kalang kabut saat mereka melakoni balapan ke- 1000 F1 yang digelar di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Pembalap yang berasal dari Red Bull Racing tersebut dapat memberikan perlawanan yang berarti kepada Sebastian Vettel yang telah menjadi juara dunia sebanyak empat kali tersebut. Dirinya juga tercatat sempat berhasil melaju di depan Sebastian Vettel walau pada akhirnya ia gagal untuk berada pada posisi podium. Performa Max Verstappen tidak bias dianggap remeh lagi karena kehadirannya kini dapat menjadi pengaruh yang cukup berarti bagi Ferrari dan juga Mercedes.

Menjelang seri balapan F1 yang akan digelar di Azerbaijan pada akhir pekan ini pun Mac Verstappen tidak berminat untuk mengulang kembali kekalahan yang pernah dialaminya dari Sebastian Vettel. Untuk dirinya performa yang ditampilkan oleh Sebastian Vettel hingga sejauh ini masih biasa saja. Ia menyebutkan juga bahwa tidak ada yang istimewa dari penampilan pembalap Ferrari tersebut.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari gpblog, Max Verstappen mengatakan bahwa Sebastian Vettel merupakan seorang pembalap yang baik. Karena jika dia bukan seorang pembalap yang baik maka tidak mungsin Sebastian Vettel mampu meraih gelar juara dunia F1 sebanyak 4 kali. Sebastian Vettel huga merupakan pembalap terbaik yang dimiliki oleh Ferarri.

Pembalap yang kini berusia 21 tahun tersebut juga menambahkan bahwa sejauh ini penampilan yang disuguhkan Sebastian Vettel tersebut terbilang biasa saja dan tidak ada yang istimewa dari penampilannya tersebut. Saat ini Max Verstappen masih menduduki urutan ketiga pada jajaran klasemen sementara Formula 1 2019. Mac Verstappern bertengger di posisi ketiga dengan raihan 39 poin.

Pembalap muda Red Bull Racing tersebut tercatat telah mengungguli Sebastian Vettel yang te[at berada dibawahnya. Sebastian Vettel kini berada di posisi keempat klasemen sementara Formula 1 2019 berselisih dua poin dari Max Verstappen yang berada satu strip di atasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Formula 1