Connect with us

Formula 1

Lewis Hamilton Menilai Jika Performanya Belum Istimewa

TERBIT.COM – Pembalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton meski telah empat kali membawa gelar juara, namun dirinya menilai jika performa yang ditampilkan olehnya pada seri balapan Formula 1 (F1) musim ini masih biasa-biasa saja atau belum ada yang istimewa dari perfotmanya tersebut.

Lewis Hamilton saat ini tercatat telah menyabet empat kali gelar juara dan dua kali menjadi runner up dari total enam seri balapan F1 2019 yang dilakoni olehnya bersama dengan Mercedes. Dari rentetan hasil yang memuaskan tersebut tersebut pun cukup untuk membuat posisi Lewis Hamilton di peringkat pertama pada tabel klasemen pembalap sementara F1 2019 semakin kokoh. Hingga saat ini dirinya sudah mengantongi 137 poin.

Kendati memiliki rentetan hasil yang maksimal, namun pembalap yang berasal dari Inggris Raya tersebut mengaku jika dirinya masih merasa belum puas dengan apa yang telah dicapainya sejauh ini. dirinya menilai bahwa penampilannya saat mengarungi seri balapan F1 2019 masih dapat lebih baik lagi dari sebelumnya.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Crash, Lewis Hamilton mengatakan bahwa menurutnya penampilan yang ia tampilkan pada enam balapan pertama F1 2019 masih biasa-biasa saja. Lewis Hamilton juga memberikan pendapatnya terkait dengan dirinya yang merasa belum mengeluarkan seluruh potensi terbaik yang terdapat di dalam mobil jet darat yang digunakan olehnya untuk melesat di atas lintasan.

Ia pun menuturkan bahwa dirinya datang dengan persiapan yang penuh, akan tetapi pada enam balapan pertamanya dia merasa masih belum bisa mengeluarkan semua potensi yang terdapat di dalam mobilnya tersebut. Sehingga ia menilai bahwa performanya masih belum istimewa lantaran ia mobil yang digunakan olehnya belum sepenuhnya mengeluarkan semua potensi tersebut.

Pembalap yang telah menjadi juara dunia sebanyak lima kali tersebut pun menambahkan bahwa situasinya saat ini sama dengan musim-musim sebelumnya, akan tetapi menurutnya situasi yang dialami olehnya akan membaik ketika dirinya membalap di setiap seri balapan. Ia bertekad untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh mobilnya.

Ia juga berharap bahwa pada satu titik dirinya dapat mengatasi isu yang dialami olehnya dan mampu kembali ke performa terbaik yang ia miliki. Menurutnya ferforma terbaiknya akan muncul dari balapan demi balapan yang dilakoninya pada gelaran F1 musim 2019 ini. Kini ia sedang menatap seri balapan selanjutnya dan akan berusaha menampilkan yang terbaik pada seri balapan tersebut.

Lewis Hamilton selanjutnya akan kembali beraksi dalam seri selanjutnya pada F1 GP Kanada yang merupakan seri balapan ketujuh dalam gelaran Formula 1 2019 ini. Ia tengah disibukkan untuk mempersiapkan diri jelang digelarnya F1 GP Kanada 2019 yang dijadwalkan akan digelar di Sirkuit Gilles Villeneuve, Kanada pada 7-9 Juni 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Formula 1