Connect with us

Esports

RSG Tetap Sempurna Setelah Kalahkan Geek Fam

Mobile LegendMPL SG / MY setelah ditunda karena wabah virus corona telah dilanjutkan, dengan musim reguler diperpendek dari enam menjadi lima minggu.

Minggu ke 4 adalah minggu pertama setelah lanjutan dari Season 16 1.4.60 yang membuat pahlawan meta populer, serta pertempuran Flameshot, yang banyak digunakan oleh tim pro.

Hasil minggu ke 4 :

Geek Fam 2 – 1 Todak
Axis Esports 0 – 2 Tim SMG
Todak 2 – 1 Klan Siren
Team Bosskurr 1 – 2 RSG
EVOS SG 2 – 0 Axis Esports
Tim SMG 0 – 2 RSG
Team Bosskurr 2 – 1 EVOS SG
RSG 2 – 0 Geek Fam
Tim SMG 1 – 2 Klan Siren
EVOS SG 2 – 0 Penjahat Terkenal

RSG vs Geek Fam

RSG vs Geek Fam

Ini adalah pertandingan yang di tunggu-tunggu sepanjang musim karena mereka kedua tim yang tak terkalahkan, dengan posisi teratas di papan peringkat.

Kurang dari dua menit memasuki game pertama, RSG menyiapkan diri untuk tindakan awal. Brandon “Sana” Loh’s Jawhead dan Jason “Jason” Koh Diggie menyiapkan penyergapan di sisi atas sungai. Membalik Xorn Khufra ke sisi peta, mereka mendapatkan First Blood.

Pertempuran tidak berhenti di situ. Kedua tim terus bolak-balik hingga angka 4 menit ketika RSG menangkap Xorn sekali lagi di mid lane bush. Meskipun Xorn memantul ke tempat yang aman, dua rekan timnya membayar harga untuk kesalahan posisi tersebut.

Sejak saat itu, RSG memegang Gold. Bahkan dengan peningkatan cooldown Flameshot, mereka memilihnya pada tiga pahlawan mereka dan bersama-sama, kerusakan gabungan mereka dalam pertarungan tim terlalu banyak bagi Geek Fam untuk diserap.

Bersama Lord, mereka menutup game satu secara metodis dalam 13 setengah menit.

RSG bertahan dengan strategi off lane mereka yang sukses di game kedua, pertama-tama memilih Uranus di sisi biru. Mereka menambahkan Jawhead lagi ke dalam campuran, dan menyelesaikan draft mereka dengan pahlawan terbaru MLBB, Atlas (Tank), membawa komposisi tim kontrol kerumunan berat mereka ke tingkat selanjutnya. Dengan Karrie sebagai penembak jitu dan Nana sebagai pendukung, mereka memiliki barisan depan dan belakang yang kokoh.

Sebagai tanggapan, Geek Fam memberi diri mereka lebih banyak alat untuk pertempuran tim. Berpegang teguh pada Khufra, mereka menyangkal Carmilla dan memilih Aurora untuk AoEs yang menyediakan ruang bagi Claude untuk membuat kerusakan.

Dari awal, Geek Fam tampak bertekad untuk mendapatkan game dua di tas. Mengangkat Lim “ly4ly4ly4” Yang awal, mereka membunuh Karrie dua kali dan mengumpulkan 3.000 Gold dengan keempat pembunuhan menuju Leomord milik Artz.

Geek Fam melanjutkan dengan agresi, menemukan anggota RSG di hutan dan menabrak menara luar. Pada saat mereka mengambil Lord pada menit 12, Gold telah tumbuh menjadi 11.000.

Namun, RSG belum keluar dari permainan. Menyelam dalam-dalam oleh Kurfra Xorn di luar menara memungkinkan RSG untuk membujuknya. Mereka segera pingsan di Geek Fam, mendaratkan ly4ly4ly4 pembunuhan ganda.

Walau begitu, Geek Fam terus mempertahankan Gold mereka. Hal-hal tidak mungkin menjadi lebih baik bagi tim Malaysia, karena mereka menangkap Ho “Sinkron” Uranus Ee Hong di hutan dan menghabisi Atlas Eugene “Kayzeepi” Kong. Dengan itu, Geek Fam memiliki keunggulan 5v3 dan masuk semua, menurunkan basis menjadi sepertiga HP.

Pada saat yang sama, RSG menunjukkan pertahanan basis terbaik dari karir mereka. Jawhead Sana melompat ke Claude, membunuhnya, lalu menarik perhatian seluruh tim. Saat itulah ly4ly4ly4 melakukan pelanggaran dengan monster game akhir, Karrie.

Momen berbalik ini sudah cukup untuk memberikan RSG kepercayaan diri yang mereka butuhkan untuk memenangkan game kedua. Namun serangan Geek Fam lainnya dengan Lord membawa pangkalan RSG ke sepertiga HP, tetapi sekali lagi, RSG berhasil melawan mereka.

Pertarungan tim terakhir pada 20 menit dimulai ketika RSG mengalahkan Khufra. Geek Fam menanggapinya dengan menumpuk Karrie di ly4ly4ly4, membawanya untuk tetap hidup, tetapi Sync dan Jason mengupas dengan sangat baik untuk carry-game akhir mereka sehingga dia bisa membersihkan.

Dengan Wipe Out itu, RSG berlari menuju markas Geek Fam untuk berjuang keras memenangkan pertandingan 2 – 0.

Klasemen

1. RSG (6-0)
2. EVOS SG (6-2)
3. Geek Fam (6-1)
4. Tim SMG (4-4)
5. Orange Esports Reborn (2-3)
6. Team Bosskurr (2-4)
7. Todak (2-4)
8. Axis Esports (2-5)
9. Siren Clan (2-5)
10. Penjahat Notorious (1-5)

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports