Connect with us

Esports

PUBG Mobile Versi 1.0 Resmi Dirilis, Intip Keseruannya

PUBG Mobile versi 1.0

Berita Esports – Game Esport yakni PUBG Mobile versi 1.0 sudah dirilis. Menurut James Yang, Direktur PM  Global Esports bahwa game yang satu ini tampil dengan teknologi yang baru, UX dan New Erangel terbaru di versi ini.

“PUBG Mobile masuk dalam kategori ‘Beyond A.C.E.’, sebuah masa yang dapat diartikan sebagai versi teranyar dari game smartphone,” ucap James Yang. Berdasarkan situs resmi PUBG, pada Selasa (8/9/2020) sudah terlihat tampilan versi 1.0 dan menghadirkan semua yang dibutuhkan para gamer. Update ini memanjakan pemain dengan versi map Erangel 2.0 dan Cheer Park 2.0.

Erangel baru hadir dengan Mylta Power, Prison, Warehouse serta area Urban yang lebih canggih. Untuk bagian Cheer Park, terdapat area latihan yang juga sudah diperbarui, dengan semua yang melengkapinya, seperti permainan ayunan, balon udara hingga perahu romantis.

Selain itu, kegunaan Ultra HD pun yang bisa digunakan dalam menambahkan kualitas grafis tertinggi. Peningkatan grafis juga diberikan dengan menambah pengalaman pemain yang menyukai tampil kualitas tinggi dengan grafik yang mulus, dan belum pernah ada di ponsel sebelumnya.

Memudahkan para pemain dalam mendapatkan pengalaman baru dalam bermain game ini, pada pembaruan 1.0, PUBG Mobile juga menyematkan Multi-screen Switching Mode. Pada mode ini fungsi akan berjalan dengan baik dan tertata dengan rapi.

Fitur Multi-screen Switching Mode juga membuat kamu sebagai pemain yang dapat menjalankan improvisasi dan berada dalam tata letak fungsi yang sesuai keinginan. Lobi utama terbagi tiga untuk perang, sosialisasi dan belanja juga hadir dengan kebudahan bagi para pemain. Untuk menikmatinya segera download dan untuk sekedar informasi, update PUBG Mobile 1.0 membutuhkan ruang sekitar 1,5 GB untuk Android dan 1 GB untuk iOS.

PUBG Mobile 1.0

Rilis lagu rap “The Highest Rank”

Selain hadir dengan tampilan yang menarik, PUBG Mobile juga menjalin kerjasama dengan gamer Youtuber yang juga rapper Indonesia, yakni QoryGore, dalam perilisan lagu “The Highest Rank” yang nantinya akan menjadi theme song pada game Esport genre battle royal tersebut.

Setelah hadir dengan fitur peta dan fitur baru lainnya yang tampak dinamis pada game ini, Player Unknown Battle Ground ini akan menambah keseruan dengan lagu baru sebagai theme songnya. Lagu genre rap ini hadir dengan judul The Highest Rank yang tercipta dengan kerjasama bersama Youtuber dan rapper tanah air, QoryGore.

Pihak PUBG sendiri beralasan ingin menambah keseruan bagi para pemain yang melakukan pertempuaran dengan musik ini sehingga menambah semangat karena sensasi bermain ditambah dengan lagu.

PUBG Mobile

“Menjalin kerjasama dengan PUBG Mobile dalam menciptakan lagu ini pastinya menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Pada laga ini, saya hadir sebagai rapper dan gamers, jadi siapa saja yang mendengerkan lagu ini akan berada sedang dalam dunia game Esport ini. Nuansa yang dihadirkan sangat dinamis, menambah rasa pertemanan dan perjuangan. Memiliki lirik dan tune yang menantang, saya optimis para gamer di PUBG akan menyukainya,” ucap Qory.

Video musik ini sudah resmi dirilis dalam channel Youtube QG Music. Sementara lagunya juga hadir dalam beberapa platform musik berlangganan.

Sampai saat ini, tercatat bahwa PUBG Mobile sudah memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif secara global, dan Indonesia berada di posisi kedua sebagai negara dengan gamer aktif tiap bulannya. Dengan catatan itu, PUBG ingin terus menjaga eksistensi dengan kerjasama bersama pihak terkait. Hal itu juga menjadi dasar pihak PUBG menggandeng QoryGore dalam perilisan lagu ini.

 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports