Connect with us

Esports

Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters Season 2 Kembali Dibuka

Free Fire Indonesia Masters Season 2

Berita Esport Dunia – Salah satu ajang kompetisi Esports terpopuler kembali dihelat. Ya! Free Fire Indonesia Masters 2020 musim ini resmi dibuka. Kompetisi ini tidak hanya sebagai unjuk kemampuan, namun juga membawa nama Indonesia dalam turnamen internasional. Lewat turnamen ini, Anda bersama tim profesional akan bersua dengan banyak tim terbaik dunia lainnya.

Free Fire Indonesia Masters 2020 ini merupakan turnamen resmi yang dipelopori Garena. Turnamen ini merupakan kompetisi esports terpopuler dengan kapasitas kurang lebih 12.000 slot untuk tim Esports. Tim yang menjadi peserta akan berjuang memperebutkan gelar juara dan menjadi wakil Indonesia ke turnamen dunia.

Pendaftaran turnamen ini akan dibuka pada tanggal 17 Februari 2020 sampai 21 Februari 2020 yang akan datang. Pendaftaran terbuka bagi semua kalangan, tidak hanya untuk tim yang amatir. Pendaftaran juga gratis sehingga memudahkan semua kalangan untuk ikut serta dan membuka jalan tim pemula dalam kompetisi ini.

Enam tim dari Free Fire Master League akan menjadi tim di Indonesia Masters. Hans Saleh, Direktur Garena Indonesia mengungkapkan hal tersebut dalam persiapan pembukaan Free Fire Champions Cup 2020.

Free Fire Indonesia Masters Season 2

Hans memaparkan jika ada enam tim dari 12 tim yang akan menjadi peserta dalam turnamen ini diambil dari kualifikasi terbuka. Sehingga tim lain dari Master League akan memiliki kesempatan dalam melakukan pengujian kemampuan mereka. Tim yang sudah mendaftar masuk dalam babak kualifikasi terbuka yang dilaksanakan secara online pada tangal 23 Februari 2020 mendatang. Dalam babak kualifikasi ini, pihak Garena membuka batasan slot seluas-luasnya.

Setelah itu, laga pada babak kualifikasi akan berlanjut ke Quarter Final pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang. Babak kedua juga berlangsung secara online. Dalam Quarter Final, 864 tim teratas akan berlaga. Format laga yang dipakai adalah best of 4. Babak Quarter Finals juga dilaksanakan secara online.

Kemudian akan berlanjut ke babak Final Grup. Tim teratas akan masuk ke babak ini dan masuk ke babak Final Grup. Pada sesion sebelumnya, terdapat 72 tim yang masuk dalam babak ini. Kemudian, laga akan dilaksanakan pada 29 Februari sampai 3 Maret 2020 pada siaran Youtube Garena Free Fire Indonesia.

Memasuki babak Play-Ins yang rencananya dilaksanakan pada 14 Maret 2020 nanti, kompetisi Esports ini akan dijalankan secara Offline dengan adanya enam tim FFIM Qualifier dan enam tim FFML Playoffs. Dari 12 tim itu, hanya setengahnya yang akan masuk ke babak Grand Final.

Satu tim dari Indonesia Masters menjadi perwakilan di Free Fire Champions Cup 2020. Ini menjadi peluang besar untuk tim-tim Indonesia menuju ke laga Internasional.

Kompetisi Esports terpopuler ini akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Hadiah yang diperoleh sekitar Rp 60 Juta. Turnamen tersebut menjadi turnamen terbesar dalam Free Fire Indonesia.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports