Connect with us

Esports

Naughty Eggie Menjadi Karakter Baru di Klub Magic Chess Episode 1

Naughty Eggie Menjadi Karakter Baru di Klub Magic Chess Episode 1

Mobile Legend Bang Bang – Kali ini Mobile Legend Bang Bang telah menambahkan karakter baru dalam permainan Magic Chess mereka yaitu Naughty Eggie. Karakter ini hampir sama dengan Hero Diggie dalam Mobile Legend, dimana bentuknya seperti burung hantu, namun masih di dalam cangkang telur.

Tidak hanya mengandalkan penampilan yang lucu dan imut, karakter yang satu ini memiliki efek skill yang cukup membantu Anda dalam memainkan Magic Chess. Skill yang terbuka di masing-masing level juga sangat bagus, menjadi hal yang terbaik jika Anda memilih karakter ini untuk memainkan Magic Chess.

Berikut adalah 3 Skill di masing-masing level :

Skill Pertama Naughty Eggie Economize

 

Economize

Skill ini memiliki efek pengurangan batas Gold yang Anda gunakan ketika anda melakukan Upgrade pada HEro Little Commander. Pengurangan Gold untuk skill ini terbilang bagus, karena pengurangannya mencapai 15%.

Tips awal untuk memaksimalkan skill yang terdapat pada karakter ini adalah dengan cara menyimpan Gold Anda lebih awal, cobalah menyimpan sekitar 20 gold agar interest pada skill ini dapat menjadi maksimal.

Tidak hanya menyimpan Gold untuk skill ini, Anda juga perlu melihat kemampuan Battle pada Line Up Anda. Karena jika terpaku dengan menyimpan Gold akan membuat Early Game Anda terlantar. Pastikan Kemampuan Battle cukup untuk Early Game.

Anda bisa memperoleh keuntungan dari Skill Economize untuk melakukan Upgrade pada level Commander dengan cepat, serta membantu anda memperkuat Line Up dengan mengaktifkan banyak Synergy.

Dalam skill ini, direkomendasikan anda menggunakan Line Up dari Dragon Altar, Marksman, dan Mage.

Skill Pertama Naughty Eggie Heat Of Battle

Heat Of Battle

Efek dari skill yang terbuka di level 2 ini adalah setiap memenangkan 2 kali beruntun, setiap tambahan kemenangan akan mengurai harga dari mengupgrade Litte Commander sebanyak 3 Gold sampai 5 Gold.

Dengan begitu Anda bisa mengubah Gold yang Anda miliki menjadi kekuatan yang besar dalam mempertahankan Line Up serta kekuatan di Early Game sampai Mid Game. Kuncinya dalah lewat kemenangan beruntun dan dengan cepat melakukan upgrade pada Commander.

Direkomendasikan untuk menggunakan Line Up dari Assassin, Weapon Master, Summoner dan Abyss.

Skill Pertama Naughty Eggie Fortune

Fortune

Skill yang terbuka ketika anda sudah mencapat level 3 ini akan memberikan anda 1 Advance Spoil Chest dan memiliki peluang mencapat 50% untuk mendapatkan Normal Spoil Chest ketika Little Commander anda telah mencapai level 8.

Jika Anda memiliki Commander yang sudah mencapai level 8, maka Anda akan mendapatkan Advance Equipment. Equip yang Anda dapatkan akan sangat cocok digabungkan dengan Hero yang memiliki harga mahal dan jumlah bintang yang tinggi untuk bertambah kuat.

Direkomendasikan untuk meningkatkan level Hero Core sampai maksimal. Ditambah dengan peluang untuk mendapatkan Mirror device saat skill aktif, menjadi kemudahan tersendiri bagi Anda untuk meningkatkan level Hero core.

Sebaiknya menggunakan rekomendasi Line Up dari skill Economize (Dragon Altar, Marksman, dan Mage)

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports