Connect with us

Esports

Menilik Lima Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Esports – Game eSports yang satu ini merupakan salah satu game besar yang melibatkan banyak pemain. Free Fire sendiri adalah salah satu game dengan genre multiplayer battle royale dengan melibatkan 50 pemain yang bertahan hingga laga usai dan meraih kemenangan. Game Esports ini sebelumnya sudah menyiapkan dua pilihan map yang digambarkan penuh dengan pepohonan bernama map Bermuda dan Purgatory.

Akan tetapi, di bulan Februari yang lalu, Purgatory resmi dihapus karena memiliki kemiripan dengan Bermuda. Map ini kemudian digantikan dengan Kalahari yang tampil dengan padang gurun yang berbeda dari sebelumnya. Ini diharapkan dapat memberikan suasana menarik untuk pemainnya.

Akan tetapi, sepertinya para gamer lebih suka berada dalam map Bermuda saat bermain Free Fire tersebut. Ini menjadikan map baru itu tidak begitu diminati. Ketika ingin masuk dalam map ini, mendarat di ujung map dapat menjadi tips untuk pemain yang ingin membukukan kill dengan gampang.

Selain itu, lokasi untuk looting yang tepat juga sangat diperlukan. Namun, sebagai pemain harus tetap waspada karena lokasi tersebut bisa juga menjadi tempat bersembunyi para gamer yang ingin bermain aman.

Nah, untuk itu berikut lima lokasi looting di Map Bermuda Free Fire yang menjadi incaran para pemain.

Shipyard

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Salah satu tempat looting terbaik Free Fire yang pertama Shipyard. Tempat ini merupakan sejenis pelabuhan yang bertempat di sisi utara map. Karena menyimpan banyak item yang dibutuhkan sebagai pemain, banyak pemain yang mengincar lokasi yang satu ini.

Jika kamu ingin menyerang pemain lain, maka kamu harus berupaya mendapatkan banyak item peperangan yang dibutuhkan seperti rompi, helm dan senjata yang disimpan di container sebelum kamu di knocked lawan terlebih dahulu.

Mars Electric

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Tidak sama dengan Shipyard, Mars Electric justru terletak di sisi selatan map. Terdapat banyak item yang dibutuhkan pemain di sana seperti Rompi level 3 atau senjata dengan jenis AR yang terletak di dalam gudang perlengkapan perang.

Dengan bangunan dan item looting yang tersedia di sana, pastinya para player mendambakan lokasi ini dan akan menemukan banyak item lootingan sekalipun tampil squad. Jika sedang beruntung, kamu akan mendapatkan tiga spot untuk upgrade rompi.

Akan tetapi, kamu harus cepat jika sedang me-looting karena tempat ini cukup luas dan sering berada di sisi luar zona putih atau aman. Terdapat kendaraan di Mars Electric yang dapat kamu pakai jika ingin cepat meninggalkan tempat tersebut dan berhasil kabur dari kejaran musuh.

Clock Tower

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Tempat looting terbaik Free Fire lainnya berada di wilayah Factory dan Hangar, tepatnya berada di bagian tengah map. Ada bangunan unik di lokasi ini, seperti jam yang tinggi dengan rumah yang memiliki banyak item yang dibutuhkan dalam game eSports yang satu ini seperti senjata M4A1 hingga tas level 3. Namun, tetap waspada karena dengan banyaknya player yang ada di sana akan menjadi ancaman saat mencari item yang dibutuhkan.

Sentosa

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Tempat ini berada di sebuah pulau kecil yang terletak sendiri di sebrang map. Jika kamu dapat mendekati semua item lootingan di Sentosa, maka dapat dipastikan kamu akan menjadi pemilik banyak item looting. Namun, sebaiknya kamu mendapatkan item lootingan yang paling penting dulu, seperti tas, attachment, serta senjata AR & SMG kemudian dapat bermain dengan siap melawan lawan.

Mill

Tempat Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

Looting terbaik Free Fire selanjutnya adalah Mill. Tempat ini menyimpan banyak item yang diperebutkan para pemain, salah satunya senjata XM8. Item di tempat ini memang tidak banyak, tapi player harus berjuang lebih keras karena dipastikan banyak sekali player yang lebih suka mendarat di tempat ini.

Mill berada di sisi timur laut map di tengah benteng. Lokasinya yang tersembunyi menjadikannya sebagai tempat favorit untuk bersembunyi, khususnya di area gedung Mill di tengah tempat ini.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports