Connect with us

Esports

Lima Raja Assist yang Mendominasi Babak Regular MPL ID Season 6

raja assist terbanyak di MPL ID Season 6

Berita Esports – Sebentara lagi turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL ID Season 6 akan masuk ke babak playoff. Babak yang dinantikan dalam liga besar di Mobile Legends ini akan dilaksanakan selama 3 hari, yaitu di tanggal 16 sampai 18 Oktober 2020 secara online.

Dari 8 tim eSport yang beradu di Regular Season, 6 terbaik akan masuk ke babak Playoff. Tim-tim terbaik eSport tersebut yang akan beradu di babak Playoff, yakni Alter Ego, EVOS Legends, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, RRQ serta Bigetron.

Menjalani pertarungan 8 minggu di babak Regular mencatatkan beberapa kejadian menarik yang disaksikan para fans MPL Indonesia. Bahkan, enam tim yang sudah lolos harus berjuang mendapatkan banyak poin kemenangan tiap minggunya. Dari penampilan mereka, terdapat lima pemain yang menampilkan performa terbaik mereka dalam kill, assists, hingga damage.

Nah, berikut ini lima atlet eSport yang dijuluki raja Assist Mobile Legends selama babak regular Season MPL ID S6.

Rasy dari ONIC Esports

Rasy ONIC Esports

Yang pertama atlet eSport yang dijuluki raja assist terbanyak di MPL ID S6 yakni Rasy. Dia menjadi andalan dari ONIC dengan assist per game pada nilai 7.8 dengan total 195 assist. Jumlah assist itu diperoleh oleh Rasy dalam 25 permainan dan gold tiap menit yang didapatkan sebanyak 488.

DreamS dari Bigetron Alpha

raja assist terbanyak di MPL ID Season 6

Selanjutnya adalah DreamS dari Bigetron Alpha yang juga salah satu raja assist pada tempat keempat. DreamS memperoleh nilai 7.9 dengan jumlah sebanyak 205 pada 26 permainan mereka. Pencapaian itu membuat DreamS otomatis memperoleh gold tiap menit sebanyak 486.

Drian dari ONIC Esports

raja assist terbanyak di MPL ID Season 6

Menjadi salah satu tim eSport terbaik, ONIC Esports kembali mendapatkan catatan rekor ini lewat pemainnya, Drian yang menjadi raja Assist Mobile Legends di posisi ketiga pada perhitungan APG yang sama dengan di posisi keempat yaitu 7.9. Yang membedakan adalah assist yang dicatatkan Drian lebih banyak yakni 261 assist dari 33 permainannya. Untuk gold tiap menitnya, Drian yang mempunyai spesialitas Tanker tersebut mendapatkan 529 gold.

Udil dari Alter Ego Esports

raja assist terbanyak di MPL ID Season 6

Dengan angka yang sama yakni 7.9, assist, selanjutnya adalah Udil, roster dari Alter Ego Esports. Atlet eSport dari Bandung tersebut berhasil mengumpulkan 222 kill dari 28 permainan yang sudah dia mainkan. Udil juga sering menjadi support yang berhasil mencatatkan gold per menit sebanyak 541 gold.

LeoMurphy dari Alter Ego Esports

raja assist terbanyak di MPL ID Season 6

Di posisi pertama daftar raja Assist terbanyak di MPL ID S6 adalah LeoMurphy. Pemain terbaik dari Alter Ego ini yang terkenal sebagai Tanker ini mencatatkan 289 assist dari 34 permainan yang dimainkan. LeoMurphy juga sukses mendapatkan gold tiap menit dengan hasil 491 gold dengan hero-hero terbaiknya yakni Hilda, Baxia dan Chou.

Nah, itu dia lima raja assist Mobile Legends dalam babak regular Season MPL ID Season 6 yang menambah keseruan jelang babak playoff Mobile Legends Professional League Indonesia musim ini. Ada jagoin kamu, guys?

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Esports