Connect with us

Esports

Lima Hero Langganan Banned di Regular MPL ID Season 6

hero Mobile Legends langganan banned

Berita Esports – Ajang Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia 2020 akan segera menuju babak Playoffs. Enam tim terbaik eSport sudah diumumkan, diantaranya adalah Alter Ego, RRQ, ONIC, Bigetron, EVOS serta Genflix.

Akan tetapi, sebelum babak ini dilaksanakan, mari kita sejenak kembali mengingat babak regular season. Selama babak regular season dilaksanakan, akan ada laga menarik per minggunya. Selain itu, beragam hero menjadi perhatian yang digunakan bergantian dalam pertarungan Land of Dawn.

Namun, tak jarang juga banyak hero yang terkena banned para pemain saat bermain. Biasanya, alasannya berhubungan dengan kemampuan mengendalikan dan memainkan hero. Nah, di bawah ini ada lima hero Mobile Legends langganan banned selama pelaksanaan babak regular MPL ID Season 6.

Mau tahu hero apa saja? Ini ulasannya :

Uranus Mobile Legends

hero Mobile Legends langganan banned

Yang pertama adalah hero Uranus. Hero ini terbilang cukup konsisten masuk meta pada tiap season MPL ID. Selama babak regular dilaksanakan, Uranus sudah tercatat 86 kali masuk banned dari para atlet eSport. Catatan itu membuat hero tank itu menjadi hero langganan banned.

Yu Zhong Mobile Legends

hero Mobile Legends langganan banned

Selanjutnya adalah hero baru dalam MPL ID Season 6, yakni Yu Zhong. Mempunyai ulti yang bisa membuatnya berubah jadi naga, membuat fighter ini sebagai sosok yang membuka perang. Yu Zhong menjadi salah satu hero yang sedang meta dan terhitung 80 kali terkena banned.

Selena Mobile Legends

hero Mobile Legends langganan banned

Di tempat ketiga adalah Selena yang menjadi hero dengan role Assasin atau Mage yang cukup sulit dimainkan. Walau begitu, jika terdapat pemain yang bisa menggunakannya dengan maksimal, maka Selena menjadi hero yang mematikan sekaligus menakutkan. Tidak mengherankan jika selama pelaksanaan babak regular season, Selena terhitung 76 kala masuk banned.

Khufra Mobile Legends

hero Mobile Legends langganan banned

Selain Uranus, tank yang juga sedang meta dalam MPL ID Season 6 merupakan Khufra. Hero Mobile Legends yang satu ini merupakan inisiator serangan yang mempunyai skill dengan cengkraman yang kuat sembari melompat. Jika mengenai serangan ini, kemungkinan hero tersebut tidak akan mudah lepas dan bisa saja akan mati.

Kekuatannya tersebut membuat Khufra sering masuk daftar hero Mobile Legends langganan banned dengan 59 kali selama babak regular season digelar.

Yi Sun-shin Mobile Legends

hero Mobile Legends langganan banned

Hero Mobile Legends langganan banned lainnya adalah Yi Sun-shin. Dari nama hero lainnya, mungkin Yi Sun adalah hero yang terbilang masuk kategori hero lama. Setelah memperoleh revamped dari Moonton, Yi Sun-Shin menjadi salah satu Marksman atau Assassin yang menakutkan.

Hero ini tidak mempunyai kecepatan bagai Claude atau damage yang tangguh seperti Roger. Akan tetapi, jika diperlukan dan dimainkan di tangan yang tepat, Yi Sun-Shin menjadi senjata yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Jelas saja kemampuannya tersebut membuatnya menjadi salah satu hero yang sering di banned dengan perhitungan 50 kali.

Itulah, 5 hero Mobile Legends langganan banned selama babak regular MPL ID Season 6 dilaksanakan. Mana menurut kamu, hero yang paling mematikan?

 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports