Connect with us

Esports

Lima Brand Ambassador Tercantik Tim Esports Indonesia

brand ambassador esports tercantik

Berita Esport – Tidak hanya berbicara soal pemain yang solid dan kemampuan mengesankan, brand ambassador untuk tim esports nyatanya sangat dibutuhkan dalam mengembangkan fanbase tim itu sendiri. Pastinya dibutuhkan penampilan menarik ditambah dengan kemampuan yang dapat memikat para penggemar.

Brand ambassador tim Esports tersebut merupakan salah satu magnet bagi sponsor atau para penggemar dari tim tersebut. Biasanya brand ambassador adalah wanita yang datang dari berbagai kalangan, seperti aktris hingga model.

Berikut lima brand ambassador esports tercantik di Indonesia dari berbagai tim esports Indonesia yang juga memiliki talenta mengesankan :

Brisia Jodie di Rex Regum Qeon (RRQ)

brand ambassador esports tercantik

Siapa yang tidak kenal penyanyi jebolan Indonesia idol 2018. Selain memiliki suara emas, penyanyi ini juga mempunyai paras yang menarik. Hal ini membuatnya terpilih sebagai salah satu brand ambassador untuk tim RRQ sejak Mei 2019 yang lalu.

Pemilik nama Brisia Jodie ini mempuyai followers sampai 4,5 juta. Pastinya hal tersebut membuat Jodie gampang memperkenalkan tim Esports Indonesia ini kepada publik. Selain memperkenalkan tim kepada sponsor atau penggemar, Brisia juga memiliki kemampuan dalam bermain game.

Anastasia Angelica di EVOS Esports

brand ambassador esports tercantik

Selanjutnya adalah Anastasia Angelica yang menjadi brand ambassador tim esports Indonesia untuk EVOS. Dara kelahiran Jakarta ini adalah model yang menggantikan posisi gamer wanita ternama yakni Kimi Hime.

Angel merupakan selebgram dengan jumlah follower hingga 364 ribu di media sosialnya. EVOS sendiri memang tidak sembarangan dalam memilih brand ambassador. Menurut tim EVOS, model ini memiliki potensi yang cocok dengan visi dan misi mereka.

Angel tidak hanya bertugas mengenalkan EVOS pada publik, namun juga ikut serta dalam tiap turnamen tim ini. EVOS memang memasukkan Anastasia dalam timnya di banyak turnamen mereka, dalam hal ini bertujuan untuk mendukung secara langsung pada atlet Esports yang berlaga.

Nona Berlian di BOOM ID

brand ambassador esports tercantik

BOOM ID adalah salah satu tim esports paling besar saat ini. Untuk itu, mereka juga tidak asal dalam memilih siapa yang menjadi model brand dari tim mereka tersebut, tim ini memiliki syarat yakni sosok yang cantik dan bertalenta dalam mengenalkan tim ini.

Model tersebut adalah Nona Berlian yang juga merupakan artis. Nona merupakan artis yang terkenal lewat perannya sebagai Ronaldowati dalam sinetron yang sempat booming beberapa tahun silam. Nona Berlian tidak hanya bertugas menjadi model yang mendukung tim ini dan memperkenalkan tim namun juga hadir dalam tiap turnamen BOOM ID.

Christy Chriselle di Onic Esports

brand ambassador esports tercantik

Yang satu ini merupakan mantan anggota JKT48 yang sudah masuk dalam tim Onic Esports sebagai brand ambassador. Ketenarannya sudah tidak perlu disangsikan lagi. Kini, model dan penyanyi ini mmepunyai 100 ribu-an followers di Instagram. Christy merupakan sosok yang tidak hanya cantik namun memiliki wajah imut, pas untuk image tim Onic.

Peran Christy cukup penting sebagai brand ambassador tim Esports Indonesia ini. Onic sendiri sudah menjadi tim yang cukup diperhitungkan dalam dunia esports di tanah air yang fokus pada dunia kompetitif video game.

Sherlin Tsu di Aerowolf Esports

brand ambassador esports tercantik

Sherlin sendiri memulai karier sebagai model yang kini menjadi salah satu brand ambassador tercantik dan populer di dunia Esports, tepatnya bersama tim Aerowolf Esports. Melanjutkan karier di industri olahraga ini bukan hanya sebagai hobi.

Sherlin mengaku sejak kecil sudah menyukai game. Dari hobi tersebut, dia semakin ingin mendalami dunia game. Itu sebabnya, Sherlin reka meninggalkan karier modelingnya dan kini fokus di dunia game.

Itu dia, lima brand ambassador esports tercantik di Indonesia. Siapa favorit kamu?

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports