Connect with us

Esports

Jadwal Playoff Musim Semi PCS 2020

Jadwal Playoff Musim Semi PCS 2020

League of Legends – Babak Playoff Musim Semi 2020 Kejuaraan Pasifik perdana telah mendapatkan Delapan tim sudah lolos.

Untuk mewakili wilayah tersebut di Mid-Season Invitational, Pemenang PCS 2020 Spring akan pindah dan pertandingan akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.

Tiga tim terbaik terpilih di semua pertandingan pada babak pertama. Pertandingan di braket lebih rendah akan berlanjut dengan best of three hingga babak semifinal, yang akan menjadi lima tim terbaik.

Babak kedua yang berlangsung di braket dan seterusnya akan menjadi lima terbaik sampai ke final, di mana pemenangnya akan dinobatkan sebagai juara Musim Semi PCS 2020 dan pindah ke MSI.

Format Spring Playoff mengikuti langkah LCS dan LEC yang mengubah format mereka tahun ini dari penghapusan tunggal menjadi ganda.

Delapan tim teratas telah mendapatkan tempat di babak playoff setelah dua bulan penuh putaran-robin musim reguler.

– Machi Esports (15-3)
– ahq eSports Club (14-4)
– Talon Esports (13-5)
– Berjaya Dragons (10-8)
– Alpha Esports (8-10)
– Nova Esports (7-11)
– Tim J (6-12)
– Sikap Hong Kong (6-12)
– Liyab Esports (6-12)
– Kebangkitan (5-13)

Machi Esports

Machi Esports

Dalam dua minggu pertama musim ini, Satu-satunya kekalahan Machi adalah Talon, ahq, dan Alpha. Sedari waktu itu, di 12 pertandingan yang luar biasa mereka meraih kemenangan secara beruntun.

Kekuatan menjaga peringkat pramusim, sebagian besar kastor memberi Machi peringkat empat, sehingga mereka pasti melebihi harapan dengan finis pertama mereka.

Mengawasi bekas laner bot G-Rex Chiu “Bruce” Chih-Chun, yang membuat 30% kekalahan untuk timnya selama musim reguler. Bersama dengan Chen “Mission” Hsiao-Hsien, menjadi dua pembawa utama. Akankah kemenangan beruntun Machi sampai ke babak final?

Alpha Esports

Alpha Esports

Sampai di tempat ketujuh di LMS Spring dan Summer 2019, Alpha Esports membuat daftar PCS terlihat menyegarkan.

Mereka melangsungkan musim yang labil, mengalahkan Talon dua kali dan Machi satu kali, tetapi menyerah pada kekalahan yang tidak perlu bagi tim lain.

Pemain bintang Alpha, Chen “Catjug” Yi-Jie, sebelum pindah ke PCS ia bermain di League of Legends Development League China selama dua tahun terakhir. Menawarkan partisipasi kill mencapai 66,7% di musim reguler, di Gragas dan Rek’sai Minggu 3 ia menunjukkan permainan yang fantastis.

Mantan rekan satu timnya dari Legend Esport Gaming di LDL, Zhou “Assassin” Yi-Xiang, berada di sampingnya. Assassin secara kumulatif menyajikan kerusakan paling banyak di timnya dan tidak mengejutkan, hero LeBlanc dan Kassadin menjadi andalannya.

Nova Esports

Nova Esports

Nova Esports yang menempati posisi ke enam, memiliki nama-nama yang akrab. Atit “Rockky” Phaomuang, Nuttapong “G4” Menkasikan dan Ha “PoP” Min-wook berkompetisi dengan MEGA di MSI dan Worlds 2019.

Sebuah tim dalam konsep yang berani lakukan eksperimen, mereka memiliki salah satu pilihan unik tertinggi di PCS. Namun, tidak selalu berhasil mengambil risiko semacam itu, karena kesalahan individu terus mengganggu mereka di fase laning.

Bergantung pada apakah Rockky dapat menunjukkan kinerja yang solid di jalur teratas akan menjadi hasil pertandingan mereka. Dengan pangsa emas 24,2%, tertinggi di timnya, kita harus melihat apakah dia bisa membuat pengalaman kompetitif internasionalnya diperhitungkan.

Nova berhadapan dengan Talon di Babak 1 Playoff Musim Semi.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports