Connect with us

Esports

Empat Pemain Among Us Terbaik di Dunia, Ada dari Indonesia

Disguised Toast

Berita Esports – Among Us menjadi salah satu game online terpopuler saat ini. Game yang satu ini bisa dimainkan dalam PC maupaun mobile dan pastinya tidak ribet untuk pemain pemula. Hal ini yang membuat game ini banyak dimainkan apalagi saat menjalani masa pandemi Covid-19.

Sejatinya, game ini merupakan pertarungan antara Crewmate yang harus melaksanakan tugas yang diberikan untuk dapat memenangkan game dengan Impostor yang akan berpura-pura menjadi Crewmate dan ingin membunuh Crewmate.

Permainan cuma dapat diselesaikan jika Crewmate bisa mengerjakan semua tugas, dan Impostor tertangkap atau sebaliknya, Impostor akan membunuh semua Crewmate. Keasyikan yang ditawarkan dalam permainan ini membuat banyak pemain dan streamer yang juga ikut memainkan game ini.

Nah, berikut empat pemain Among Us terbaik di dunia. diantaranya ada yang dari Indonesia. Siapa saja? Ini ulasannya :

Christopher Devin

Pemain Among Us Terbaik di Dunia

Yang pertama adalah youtuber streamer yang bernama Christopher Devin. Devin nyaris setiap hari bermain salah satu game online terpopuler ini dalam channel Youtubenya, dengan para gamers lainnya. Bahkan nama Christopher Devin menjadi salah satu streamer tanah air yang paling dikenal jika sudah memainkan game ini.

Permainannya dinilai menarik untuk ditonton, apalagi gamer kelahiran tahun 1996 ini sangat paham tentang Among Us, sehingga saat dia bermain sebagai Impostor atau Crewmate sekalipun, dia dapat mudah memenangkan game ini.

Akan tetapi, saat Christopher Devin menjadi Impostor dengan slud1c dan hasta, dia akan tampil dengan sinergi yang mengesankan. Namun, bisa saja saat menjadi Crewmate, dia menjadi korban pertama yang dibunuh.

Corpse Husband

Pemain Among Us Terbaik di Dunia

Jika ingin menyaksikan permainan yang mematikan dari seorang Impostor, Corpse Husband menjadi referensi kamu. Dengan suara bass-nya yang sangat rendah, Husband tampil dalam permainan menjadi Impostor yang begitu mengerikan dan sulit ditebak timnya sendiri.

Akan tetapi, begitu jadi tim Crewmate, dia akan bertingkah dengan lucu dan menyenangkan. Apalagi saat bermain harus melakukan pekerjaan menggesek kartu dalam ruangan admin pada map The Skeld.

MiawAug

Pemain Among Us Terbaik di Dunia

Gamer dari Manado ini sudah memiliki lebih dari 12 juta subscriber dalam channelnya yang sering menampilkan permainan game story. Akan tetapi, MiauAug saat ini lebih sering bermain Among Us dengan permainan yang mengasyikkan.

Yang menjadikan MiawAug asyik dalam permainan ini adalah saat dia tampil keren ketika menjadi Crewmate. Dia sangat teliti dan memiliki peranan yang berpengaruh pada timnya. Dia akan tampil santai namun serius saat menjadi Crewmate. Tetapi, saat permainan berlangsung, biasanya MiawAug serius apalagi saat dirinya menjadi Impostor.

Permainan yang dia tampilkan sangat teliti dan tidak tergesa-gesa untuk membunuh para Crewmate. Saat menjadi tertuduh, dia akan santai menanggapi tuduhan dan biasanya bisa menyelematkan diri. Lainnnya, dia tidak pernah berkata kasar saat bermain.

Disguised Toast

Disguised Toast

Ini mungkin menjadi pemain Among Us terbaik yang harus kamu saksikan jika ingin melihat review dari game Among Us ini. Dia tampil dengan permainan yang baik saat menjadi Crewmate atau Impostor.

Saat menjadi Crewmate, gamer yang bernama lengkap Jeremy Wang tersebut tidak banyak mengerjakan tugas yang diberikan. Karena biasanya dia akan begitu asyik untuk memperhatikan warna dan apakah bar tasks itu bertambah atau tidak.

Toast juga yang terbilang memperkenalkan meta pada common task di Polus yang dapat menebak dua Impostor sekaligus tanpa kehilangan Crewmate. Tentunnya semua kalkulasinya sangat sempurna untuk menjadi Crewmate terbaik.

Akan tetapi, saat menjadi Impostor, gamer dari Kanada ini akan serius dan mematikan. Permainan dengan perhitungan yang stabil dan penggunaan vent yang baik serta lihai dalam menuduh orang untuk mendapatkan simpati Crewmate.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Esports