Connect with us

Esports

Empat Drama Musim Reguler LCK Spring Split Terbaik

Empat Drama Musim Reguler LCK Spring Split Terbaik

League of Legends – COVID-19 memang telah memperlambat Turnamen League of Legends Champions Korea, tetapi liga Korea datang menderu dengan tiga minggu kompetisi online yang berlangsung intens.

Karena LCK sekarang menuju postseason dengan Spring Playoff-nya, inilah beberapa drama paling mengesankan yang ditampilkan oleh tim-tim top Korea untuk dunia.

Summit Tiba-tiba Muncul dan Bersihkan Backline KT Rolster

SANDBOX Gaming mungkin tidak dilihat sebagai nama rumah tangga di LCK, tetapi SB toplaner Park “Summit” Woo-tae memantapkan dirinya sebagai pembunuh bayaran.

KT Rolster sedang dalam perjalanan untuk menyematkan SB di hutan mereka. Dengan tiga lawan mengejar rekan satu timnya, Summit bersembunyi di semak-semak untuk tidak menimbulkan kecurigaan. Ketika ketiganya mendekati rekan satu timnya, Summit masuk dan melepaskan Slicing Maelstrom yang menggetarkan, membersihkan garis belakang dan dengan mudah mengambil triple-kill.

KT Rolster Bersihkan T1 Di sungai

Untuk menutup pertandingan terakhir mereka dengan T1, KT Rolster memainkan permainan lambat dan metodis untuk melawan kerja tim tingkat kejuaraan T1. Dengan keterampilan dan saling menembak di midlane, Kim, Ha-ram akhirnya berhasil membunuh Lee Sang-ho dengan Bullet Time.

Dengan keunggulan 4v5, KT dengan cepat bergabung dan menyerang musuh yang tanpa pertahanan. Dengan rentetan setrum dan Maelstrom Mengiris untuk memulai, Lee “Kuro” Seo-haeng dan Aiming tidak mengalami kesulitan dalam menangani kerusakan dari garis belakang. Kedua pemain keluar dengan double-kill sebelum menyelesaikan sweeping melawan T1.

Tatapan Membatu Faker menangkap setengah dari Hanwha Life

Ini tidak akan menjadi daftar tentang yang terbaik dari Korea tanpa T1 midlaner Lee “Faker” Sang-hyeok membuat penampilan yang cepat. Pemain kelas dunia telah menjadi playmaker aktif sejak minggu pertama Musim Semi.

Inilah sorotan dari salah satu pertandingan pertama mereka melawan Hanwha Life Esports.

Mencoba melarikan diri dari overextension yang disayangkan di jalur atas melalui Kang “Tempt” Myung-gu’s Realm Warp, HLE ditangkap oleh Faze’s Petrifying Gaze dan Miasma combo yang indah. Dengan sisa T1 dengan cepat tiba di tempat kejadian, Faker keluar dari hukuman dengan triple-kill yang memang layak.

Mystic dan Fly bergabung Untuk Ace 2v5

Meskipun Afreeca Freecs jatuh dua pertandingan malu membuat Spring Playoffs, sikap keras tim membuat mereka mendapatkan serangan balik yang luar biasa tahun ini.

Dalam pertandingan pertama mereka melawan Griffin, tim tertangkap basah di midlane, hanya menyisakan Jin “Mystic” Seong-jun dan Song “Fly” Yong-jun masih hidup. Walau soal jumlah pemain saat pertempuran mereka kalah, dua backliner melenturkan keterampilan kiting mereka dan membuat penonton kagum dengan ace 2v5 di belakang triple-kill dari Mystic.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports