Connect with us

Esports

Chrono, Karakter Cristiano Ronaldo di Free Fire

chrono free fire

Berita Game Esports – Free Fire selalu memberikan hal baru dalam dunia Gaming. Pengembang game mobile Free Fire baru saja merilis berita jika mereka sedang berkolaborasi dengan sang pesepakbola dunia yaitu Cristiano Ronaldo.

Rilis di minggu lalu, Garena sudah memperlihatkan tampilan sang pemain dunia itu dalam pakaian futuristik lengkap dengan senjatanya. Disebut-sebut jika kerjasama kali ini, pesepakbola dunia ini akan menjadi karakter bernama Chrono.

Sebelumnya, Free Fire sempat dikabarkan bekerjasama dengan Ragnarok Online. Tak hanya itu, Garena beberapa waktu lalu dikabarkan akan merilis kerjasama dalam tema Operation Chrono.

chrono free fire

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia, memaparkan jika mereka ingin memiliki pengalaman tak terlupakan bersama komunitas FF. Mereka lalu berupaya mewujudkannya dengan bekerja sama dengan idola dunia di sepak bola yakni Cristiano Ronaldo.

Christian memaparkan jika tak hanya komunitas, namun survivor juga banyak yang suka penggemar serial pemain Juventus itu. Nantinya, kolaborasi ini diharapkan dapat membawa perubahan yang mengesankan dalam game Esport ini.

Di dalam game Free Fire ini, CR7 akan tampil sebagai karakter Chrono dengan beberapa skill yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Salah satu skill yang mendapat perhatian adalah “Tuned Shield”. Dimana skill tersebut dapat membuat Chrono memblokir kerusakan dari lawan.

Tiap Chrono naik level, kemampuannya akan ikut bertambah. Saat berada di level 1, skill Chrono akan menjadikan medan gaya yang dapat memblokir 500 kerusakan dari lawan. Selain itu, kecepatan gerakan akan naik 15% dengan waktu Cooldown 55 detik.

Cristiano Ronaldo di Free Fire

Di level selanjutnya, kecepatan gerakan Chrono bertambah 20% dalam waktu 10 detik. Waktu Cooldown juga lebih cepat yaitu 54 detik. Dari level dasar hingga atas, kemampuan Chrono menjadikan medan magnet tetap berada di angka 500. Namun, kecepatan gerakan dan waktu cooldown yang berubah. Masuk ke level 3, gerakan Chrono akan jadi 25% dan 30% di level 4.

Sementara di level tertinggi yaitu 6, kecepatan gerakan maksimum karakter FF ini akan bertambah 40% dalam waktu 10 detik, dengan waktu cooldown 40 detik.

Jelas saja hadirnya mega bintang sepakbola dunia ini akan menarik perhatian dari para gamer, apalagi jika dia akan menjadi karakter yang dapat dimainkan di dalam permainan battle royale tersebut. Melihat hal tersebut, banyak pemain yang memberikan respon baik terkait kerjasama tersebut.

Sekilas info disebutkan jika Free Fire akan memiliki banyak perubahan, seperti dengan hadirnya konten baru. Konten itu masih berhubungan dengan hadirnya karakter baru Chrono itu.

Terkait dengan kostum, kostum baru Chrono ternyata terinspirasi dari keadaan alam semesta yang saat ini tidak tenang. Dimana dalam tampilan game Free Fire, dia akan memakai kostum futuristik dengan nuansa gelap yang di dominasi warna hitam dengan sedikit aksen biru langit.

Selain itu, belum ada info tambahan kerjasama antara Garena Free Fire dengan Cristiano Ronaldo. Namun yang pasti, kolaborasi ini akan menjadi momen yang dinantikan.

Sebelum bersama CR7, Garena juga baru bekerjasama dengan super star populer. Diantaranya, game RPG Ragnarok, DJ asal Brazil, DJ Alok, Niles Hollowell-Dhar, Hrithik Roshan, sampai Joe Taslim.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports