Connect with us

Esports

Berikut Daftar Lima Game Moba Ringan Terbaik di PC

LEAGUE OF LEGENDS

Esport – Moba atau yang kadang disebut ARTS merupakan genre game yang paling disukai banyak kalangan. Genre yang satu ini walau cukup sulit dimainkan pemula karena cukup rumit dan tidak semua gamer yang suka memainkan genre ini. Walau begitu, game Moba menjadi teglama dalam dunia game karena awalnya, genre ini adalah game dari sebuah mod.

Moba pertama yang tercipta di dunia merupakan game Aeons of Strife. AoS sendiri adalah game moba yang terbentuk dari sebuah mod yang berasal dari Stracraft. Kemudian genre ini menjadi inspirasi terciptanya DOTA di warcraft. Game tersebut mempunyai semua ciri khas dari genre ini misalnya karakter hero, tiga lane, dan fitur layaknya RPG.

Jika kamu ingin mencoba memainkan game jenis ini, pilih Moba ringan yang cocok dimainkan tanpa peralatan mahal. Tidak perlu menggunakan PC kualitas tinggi. Nah, berikut ini merupakan game Moba ringan terbaik di PC yang dapat kamu mainkan di rumah.

DOTA

game MOBA

Pastinya nama game yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para pemain. Menjadi salah satu game MOBA tertua, Dota selalu menjadi tolak ukur pada game genre ini. Game yang dikenal juga sebagai genre Action Real Time Strategy merupakan salah satu MOBA paling ringan yang dapat kamu coba.

LEAGUE OF LEGENDS

LEAGUE OF LEGENDS

League of Legends merupakan game asuhan Riot yang juga populer dan dapat menjadi saingan Dota dari segi pencapaian. Game yang satu ini begitu ringan dan bahkan dapat dimainkan di PC kualitas rendah. Namanya yang populer membuat LoL bahkan akan dirilis port versi smartphone.

SMITE

game MOBA

Smite merupakan salah satu jenis genre ini yang terunik dari yang lain. Jika MOBA biasanya dimainkan dari sisi bagian atas, maka kalian bisa bermain Smite dari 3rd person mirip game TPS. Game yang sartu ini begitu ringan dimainkan dalam PC kualitas rendah. Dengan para tokoh dewa mitologi dan legenda yang menjadi daya tarik game ini.

PALADINS

game MOBA

Selanjutnya adalah Paladins yang menjadi game Moba ringan terbaik di PC dengan setting arena shooter mirip Quake. Bedanya dengan jenis game lainnya, game ini menampilkan arena shooter dengan waktu yang cepat. Sangat cocok dimainkan gamer yang baru menekuni game jenis ini.

VAINGLORY

game MOBA

Vainglory sendiri adalah game pionir MOBA yang bisa dimainkan dalam smartphone yang menjadi pemulai tampilnya game genre ini dalam versi smarthphone. Namun, game yang menjanjikan di awal ini seakan tidak diperbaharui sehingga tidak begitu banyak yang mengenal dan memainkannya. Akan tetapi, game yang satu ini mendukung cross platform yang dapat dimainkan dalam PC. Cukup ringan karena memang ini merupakan jenis game HP.

Nah, itu dia lima game moba ringan terbaik di PC yang dapat kamu coba tanpa harus memiliki PC atau Smartphone kualitas terbaik. Game ini dapat berjalan dengan baik di PC dengan kemampuan rendah sekalipun karena spek yang begitu ringan. Kamu bisa mencoba game-game tersebut.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports