Connect with us

Esports

5 Tips Bermain Zilong

5 Tips Bermain Zilong

Dianggap sebagai salah satu hero “pejuang pembunuh” terkuat dalam permainan Mobile Legend Bang Bang, Zilong mungkin merupakan salah satu hero yang mudah dimainkan, tetapi ia juga salah satu yang paling sulit untuk bisa dikuasai.

Berikut adalah lima tips bermain Zilong :

Assassin Emblem

Mulailah dengan Agility untuk kecepatan gerakan ekstra untuk membantu Anda terlibat atau melarikan diri saat diperlukan. Selanjutnya, pompa menunjuk ke Invasi untuk meningkatkan penetrasi fisik, dan akhirnya Bounty Hunter.

Pilihan ini memaksimalkan kerusakan Zilong, dan memberinya lebih banyak ledakan.

Lihat Posisi Awal Permainan

Yang membedakan Zilong tingkat atas adalah penentuan posisi dan waktunya. Di awal permainan, fokuslah bertani dengan cepat, ganking, mengambil Crab, dan mengamankan Red Buff.

Gunakan semak-semak untuk keuntungan Anda dengan bersembunyi di dalamnya, kemudian dengan sabar menunggu kesempatan yang tepat untuk menyerang dengan kombo penuh Supreme Warrior, menjadi Spear Strike, dan Spear Flip.

Terus Mencari Celah dan Membantu Tim

Amankan First Blood dengan bersembunyi di semak yang berdekatan dengan mid lane di level satu. Saat pahlawan musuh mendorong, Tombak Balik mereka ke dalam tim Anda untuk pembunuhan yang mudah.

Dari sana, Anda dapat menyerang buff biru musuh dengan keunggulan angka. Terus mencari peluang untuk mencuri creep hutan mereka sehingga mereka akan memiliki lebih sedikit XP dan emas daripada Anda.

Dari pertengahan hingga akhir pertandingan, bekerja sama dengan tim Anda untuk mengatur kombo dan menjaga tekanan.

Tips Bermain Zilong

Gunakan Build Item

Sebagai item inti, Wind Talker dan Demon Hunter Sword membantu meningkatkan kecepatan serangan Zilong, sementara Raptor Machete meningkatkan efektivitasnya dalam membersihkan hutan.

Dalam build item ini pembedanya dengan yang lain adalah Queen’s Wings. Item yang mengurangi damage yang diambil sebesar 50% saat HP pahlawanmu kurang dari 40%, itu mencegah Zilong dari kehancuran dalam situasi apa pun.

Strategi late game

Karena Zilong yang terbaik di situasi 1 lawan 1 di akhir pertandingan, saya sarankan solo farm untuk mendorong line lawan. Namun, Anda membutuhkan kesadaran untuk melihat peta agar tidak terjebak oleh musuk ketika asik melakukan push line.

Ketika perkelahian pecah, sangat penting bagi Zilong untuk memilih targetnya dengan hati-hati. Berfokuslah terutama pada membunuh hero terpenting musuh seperti Marksman dan kill paling banyak.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Esports