Connect with us

Bulu Tangkis

Tim bulu tangkis Indonesia telah berada di Nanning

TERBIT.COM – 20 Tim yang telah di kirim untuk menjadi perwakilan dari Indonesia di Piala Sudirman telah tiba dengan keadaan yang selamat, pada Rabu malam kemarin. Para pemain yang akan menikuti pertandingan  telah diberangkatkan dari Indonesia setelah menempuh perjalanan udara dari Indonesia pagi.

Seperti yang telah dikabarkan jika para pemain bulu tangkis wakil Indonesia telah berngkat untuk mengikuti turnamen Piala Sudirman dari pemusatan latihan nasional Cipayung, Jakarta Timur, pada pukul 04.30 WIB dan mendarat di Nanning sekitar pukul 20.00 WIB.

Inonesia telah mengirim 20 pemain dan tim ofisial,Setelah mereka sampai di sana para pemain yang telah diwakilkan tersebut mendapat sambutan hangat dari para warga Indonesia. Tidak hanya sambutan hangat yang telah mereka berika tetapi mereka juga tengah bersorak ketika para pemain bulu tangkis dari Indonesia muncul dari pintu kedatangan Bandara Internasional Nanning.

Setelah mereka mendapatkan sambutan hangat dari para warga Indonesia kemudian para pemain bulu tangkis wakil Indonesia tersebut langsung menuju hotel untuk beristirahat dan makan malam karena sebelumnya tim Indonesia telah menempuh diperjalanan jauh.

Seperti yang telah dikabarkan jika jadwal untuk sesi latihan tim Indonesia bersama di lapangan pertandingan akan berlangsung pada Jumat besok. Dan untuk gari ini para pemain wakil Indonesia akan beristirahat untuk memuluhkan kondisi badan, karena perjalanan yang telah mereka tempuh sangat panjang dengan berlatih fisik.

Seperti yang telah disampaikan sang manajer tim Indonesia Susy Susanti jika mereka jelang pertandingan sesi latihan besok, para pemain akan memanfaatkan waktu untuk berlatih yang bisa dipakai pada siang hari, jika mereka telah berhasil menemukan lapangan untuk berkatih maka sang manajer akan mengajarkan para timnya latihan Teknik.

Apabila para pemain tidak mendapatkan lapangan untuki berlatih maka sangmanajer menyarankan masing-masing tim Indonesia untuk berlatih di hotel.

Dalam sesi latihan sang manajer menyampaikan jika para pemain yang telah di bawa ke Nanning tersebut akan berlatih dengan latihan yang ringan saja, karena mereka hanya berlatih untuk memulihan kondisi tim yang telah di asuhnnya saja.

Seperti yang telah diketahui jika Indonesia hanya satu kali berhasil menjuarai Piala Surirman yaitu pada edisi pertama di Jakarta, tahun 1989.

Selebihnya wakil dari China telah berhasil menjadi juara pada Piala Sudirman sebanyak sepuluh kali dan para pemain yang di wakilkan dari Korea Selatan telah berhasil menjuarai empat kali di Piala Sudirman. Dan untuk persiapan Piala Sudirman 2019, maka yang akan dipersiapakan  oleh PP PBSI berfokus pada peningkatan akurasi pukulan serta kebersamaan dalam tim.

Para pemain bulu tangkis wakil dari Indonesia akan kembali bertanding di Guangxi Sports Center Gymnasium pada Jumat (17/5/2019) mulai pukul 09.40 waktu Nanning atau 08.40 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Bulu Tangkis