Connect with us

Bulu Tangkis

Pertandingan antara wakil Jepang vs wakil Indonesia di New Zealand Open 2019

TERBIT.COM – Pemain Bulu tangkis tunggal putri wakil dari jepang, telah berhasil mengalahkan lawan mainnya,  dan berhasil lolos pada babak perempat final  di New Zealand Open 2019. Pada pertandingan melawan wakil dari China, Akane Yamaguchi berhasil mendapatkan tiket perempat final setelah mengalahkan Wei Yaxin d babak kedua New Zealand Open 2019.

Pada pertandingan yang telah berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, pemain asal Jepang Yamaguchi telah berhasil unggul  dengan prolehan skor  pada pertandingan pertama dia berhasil mengumpulkan skor 21-11 sedangkan pada pertandingan kedua 21-16 atas lawan dari China.

Pemain bulu tangkis Akane Yamaguchi yang telah berhasil mendapat status unggulan pertama di turnamen New Zealand Open 2019 merasa jika dalam pertandingan, dirinya masih banyak tahap yang harus diperbaiki. Karena dalam pertandingan nanti pemain asal Jepang tersebut menyadari bahwa lawan mainnya merupakan wakil dari Indonesia Gregoria Mariska Tunjung, hal inipun membuat wakil dari Jepang bertekad akan memberikan penampilan yang lebih baik pada perepmat final New Zealand Open 2019.

Seperti yang telah dia sampaikan jika penampilanya belum 100 persen baik akan tetapi dia tidak menyangkal jika dirinya lebih baik dari sebelumnya. Dalam pertandingan hari ini dia menyampaikan akan bermain dengan wakil dari Indonesia, dia juga menyampaikan akan menampilkan perfoma yang baik. Karena dalam pertandingan sebelumnya wakil dari Indonesia Gregoria telah berhasil melaju pada babak perempat final  New Zealand Open 2019 dengan kemenangan yang secara dramatis.

Pasalnya pada pertandingan melawan China, wakil Indonesia yang sebelumnya telah bermain dengan wakil China tersebut telah bermain dengan rubber game. Saat bertandingan berangsung wakil dari Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sempat tertinggal 16-20 pada gim kedua.

Akan tetapi, pemain bulu tangkis wakil dari Indonesia Gregoria telah berhasil membuang empat kesempatan match point milik Li dan justru berhasil berbalik unggul serta akhirnya pertandingan dimenagkan oleh wail Indonesia.

Selain ppemain bulu tangkis  Gregoria Mariska Tunjung, wakil dari Indonesia telah mempunyai lima wakil yang siap untuk bisa memperebutkan tiket semifinal New Zealand Open 2019.

Pada pertandingan yang telah berlangsung, para pemain Jepang telah menjadi pemain yang paling unggul pada babak perempat final New Zealand Open 2019. Karena dalam pertandingan ini para pemain Jepang itu telah berhasil meloloskan pemain sebanyak 11 wakil ke fase tersebut. Bahkan pemain nomor ganda putri wakil dari jepang telah memastikan satu tiket semifinal New Zealand Open 2019. Selain wakil dari Jepang, wakil dari China dan Malaysia juga telah memesan satu tiket semifinal.

Adapun untuk berlangsungnya babak perempat final New Zealand Open 2019 akan dilaksanakan hari ini, Jumat (3/5/2019) mulai pukul 17.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Bulu Tangkis