Connect with us

Bulu Tangkis

Pemain unggulan telah tersisih dari New Zealand Open 2019

TERBIT.COM – Pertandingan bulu tangkis yang telah berlangsung 2 hari pertama, di New Zealand Open 2019 yang sedang berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru. Pada pertandingan bulu tangkis yangtelah digelar dari hari kemarin sudah ada tujuh wakil unggulan dari empat nomor yang telah gagal untuk melanjutkan pertandingan. tiga diantaranya telah menelan ke kalahan dari lawan masing-masing.

Pemain bulu tangkis Kenta Nishimoto misalnya, pemain tunggal putra wakil Jepang yang terlah berhasil menjadi unggualn keempat itu telah gagal untuk bisa melanjutkan pertandingan karena dalam pertandingan tersebut wakil dari jepang telah menelan kekalahan saat bertanding dengan wakil Malaysia yaitu Lee Zii Jia dengan prolehan skor pada gim pertama 18-21 dan pada gim kedua 12-21.

Selain Lee Zii Jia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (ganda putra) dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (ganda campuran) juga telah berhasil melaju pada babak selanjutnya karena dalam pertandingan mereka telah sukses membungkam para pemain unggulan melalui kemenangan dua gim langsung. Wakil dari Malaysia Ong/Teo telah berhasil mengalahkan pasangan unggulan keenam dari Taiwan yaitu Liao Min Chun/Su Ching Heng, dengan perolehan skor pertama  21-16 dan kedua 21-13. Selain itu, Tan/Lai masih terlalu kuat bagi wakil Indonesia yang juga menjadi unggulan keenam pada nomor ganda campuran dengan prolehan skor 18-21, 14-21 atas Rinov/Pitha.

Pada pertandingan bulu tangis yang telah digelar di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru  itu telah menyingkirkan beberapa pemain nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran, nomor tunggal putri juga sudah kehilangan dua pemain unggulan. Mereka adalah wakil dari India Saina Nehwalyang menjadi unggulan kedua dan wakil dari China Chen Xiaoxin yang telah berhasil menduduki posisi unggulan kedelapan.

Pada pertandingan tersebut wakil dari India Nehwal secara mengejutkan dikalahkan pemain kualifikasi dari China, Wang Zhiyi, pada pertandingan pertama dengan prolehan skor 16-21 perrtandingan kedua 23-21 dan pertandingan ketiga dengan prolehan skor 4-21, sedangkan wakil dari China Chen tumbang di tangan wakil Korea Selatan, An Se-young dengan k=skor pada pertandingan pertama 18-21 ke dua 21-18 dan ketiga 21-23.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Bulu Tangkis