Connect with us

Bulu Tangkis

Jadwal pertandingan wakil Indonesia dalam kompetisi New Zealand Open 2019

Jadwal pertandingan New Zealand Open 2019

TERBIT.COM – jelang pertandingan bulu tangkis New Zealand Open 2019 telah di resmikan akan di laksanakan hari pertama yang telah ditetapkan pada Selasa (30/4/2019) . meski jelang pertandingan banyak para pemain yang mengundurkan diri akan tetapi New Zealand Open tetap akan dilaksanakan.

Dari beberapa wakil yang telah mengundurkan diri jelang New Zealand Open 2019 diantaranya adalah pemain tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei, pemain ganda campuran Jepang, Arisa Higashino, dan pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii hal ini karena mengalami cidera, selain itu ada beberapa kendala lain yaitu jauh tempat untuk bisa pergi ke New Zealand inipun menjdai alasan dari beberapa wakil negara Asia yang memilih memundurkan diri.

Pertandingan yang telah di kategori sebagai BWF World Tour Super 300 itu akan di laksanakan pada hari ini 30 April  sampai dengan 5 Mei 2019 di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru. Jelang pertandingan pada hari pertama New Zealand Open 2019, telah tercatat ada 31 pertandingan yang akan dimainkan, dari semua pertandingan tersebut, ada 19 diantaranya adalah pertandingan babak kuualifikasi untuk beberapa nomor.

Pada pertandingan nanti akan ada beberapa unggulan diantaranya unggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran adalah nomor-nomor yang menggelar pertandingan  babak kualifikasi yang digelar hari ini. Selain yang telah disebutkan tadi akan ada nomor ganda campuran juga akan menggelar 12 pertandingan babak utama New Zealand Open 2019. Jelang New Zealand Open 2019 telah terdaftar ada lima wakil Indonesia pada hari.

Dua perwakilan dari Indonesia itu adalah Yehezkiel Fritz Mainaky dan Henrikho Kho Wibowo harus menjalani pertandingan babak kualifikasi. Akan tetapi wakil dari Indonesia tersebut telah gagal untuk lolos pada babak utama New Zealand Open 2019 setelah dalam pertandingan keduanya telah kalah dari lawan masing-masing. sedangkan perwakilan dari Merah Putih lainnya, nomor ganda campuran akan menjalani pertandingan nanti siang

Para wakil Indonesia yang tersisa adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan dari wakil Merah Putih pada hari pertama gelaran New Zealand Open 2019:

  1. Yehezkiel Fritz Mainaky Vs Tech Zhi Soo (Malaysia) pada gim pertama dengan 9-21 sedangkan gim kedua dengan skor  9-21
  1. Henrikho Kho Wibowo Vs Soon Joo Ven (Malaysia) pada gim pertama wakil Indonesia hanya mampu mengumpulkan skor 14-21 sedangkan pada gim kedua dengan skor 15-21
  2. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Yeung Ming Nok/Yeung Nga Tung wakil (Hong Kong) 09.40 WIB
  3. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing wakil  (Malaysia): 10.20 WIB
  4. Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika Vs Maika Phillips/Anona Pak (Australia): 10.20 WIB

Adapun untuk penentuan Jadwal di atas dapat bergeser menyesuaikan pertandingan yang terjadi sebelumnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Bulu Tangkis