Connect with us

Bulu Tangkis

Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju pada babak kedua New Zealand Open 2019

Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju pada babak kedua New Zealand Open 201TERBIT.COM – Pembulu tangkis wakil dari Indonesia Gregoria Mariska Tunjung, telah berhasil lolos pada babak kedua dalam New Zealand Open 2019. Pada pertandingan yang telah berlangsung wakil dari Indonesia telah berhasil sukses pada pertandingan pertama saat berhadapan dengan lawan mainnya yang berasal dari China yaitu Zhang Yiman yang telah berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru.

Jelang pertandingan wakil dari Indonesia Gregoria Mariksa Tunjung tidak membutuhkan waktu lama hanya 32 menit untuk menaklukan lawan  wakil China dengan skor pada gim pertama wakil dari Indonesia telah unggul 21-16 sedangkan pada gim kedua skor 21-12.

Jelang pertandingan pertama telah berhasil dengan penampilan yang begitu sengit saat kedua wakil dari Indonesia dan China telah pemain dengan angka imbang sebanyak tiga kali. Setelah beberapa kali bermain kedua tim telah bermain dengan imbang 3-3, wakil dari China tersebut telah berhasil meraih momentum pertandingan setelah sukses membukukan empat poin secara berturut-turut. Hal ini telah membuat tunggal putri wakil dari China peringkat 35 dunia ini makin percaya diri karena berhasil unggul 11-7 pada saat interval.

Setelah berhenti pertandingan, momentum pertandingan justru beralih menjadi milik wakil dari Indonesia Gregoria Mariska Tunjung setelah dirinya berhasil dengan sukses mencetak tujuh poin secara berturut-turut dab berhasil membalik keunggulan yang sebelumnya telah unggul oleh wakil China, dan skorpun menjadi 15-13.

Pada saat berlangsungnya pertandingan wakil dari China Zhang Yiman sebetulnya sempat kembali merebut alih kepemimpinan pertandingan lewat tiga poin berturut-turut yang dihasilkannya. Akan tetapi wakil dari Indonesia tersebut cepat bangkit dari ketetinggalannya Gregoria Mariska Tunjung sukses meraih enam poin secara terus-terusan yang membuatnya sukses menguncu pertandingan pertama dengan skor 21-16.

Dari kemampuannya yang berhasil unggul pada gim sebelumnya ternyata membuat wakil dari Indonesia Gregoria Mariska Tunjung semakin percaya diri untuk melanjutkan pertandingan kedua. Hal ini di buktikan tunggal putri Indonesia penghuni peringkat 19 dunia ini berhasil unggul jauh 9-3.

Meski dalam pertandingan wakil dari China Zhang Yiman sempat mendapat perlawanan akan tetapi wakil dari Indonesia Gregoria telah bermain dengan baik bahkan mampu keluar dari tekanan dan unggul 11-6 pada saat interval gim kedua.

Selepas terhenti pertandingan, wakil dari Indonesia Gregoria Mariska Tunjung telah berhasil kembali sepenuhnya mengontrol pertandingan saat mendapat tekanan dari wakil China. Perempuan asal Wonogiri yang telah bertanding itu bahkan sukses mencetak lima poin secara terus-terusan dan berhasil membuatnya unggul jauh dengan prolehan skor 20-10.

Pada pertandingan berlangsung sebetulnya sempat tertahan dua kali dari wakil China, akan tetapi wakil Indonesia Gregoria Mariska Tanjung akhirnya sukses mengakhiri pertandingan kedua dengan skor akhir 21-12.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Bulu Tangkis