Connect with us

Bulu Tangkis

Bergulirnya Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019, Palembang Semakin Percaya Diri

TERBIT.COM – Palembang dipercaya sebagai kota penyelenggara dari turnamen Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019. Dan kini Kota Palembang semakin percara diri dalam menyambut dimulainya pagelaran Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019. Turnamen Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019 sendiri akan digelar dan disiarkan pada 25-27 April 2019 mulai pukul 13.00 WIB.

Rasa percaya diri yang muncul dari kota penyelenggara turnamen Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019 didasari dari hadirnya fasilitas hebat yang disediakan untuk memenuhi semua kebutuhan para atlet bulu tangkis selama bergulirnya turnamen Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019 tersebut.

Hal tersebut pun telah diungkapkan langsung oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sumatera Selatan, Densyah R.S. dirinya menuturkan bahwa saat ini Palembang telah memiliki GOR Dempo yang berstandar internasional. GOR Dempo juga dilengkapi dengan fasilitas paling lengkap di Indonesia yang akan menunjang seluruh kebutuhan atlet bulu tangkis yang akan bertanding dalam gelaran turnamen Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019.

Densyah menambahkan bahwa kini Palembang telah siap membantu suksesnya perjalanan turnamen Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019 yang kini tengah digelar. Ia juga menuturkan bahwa Palembang kini mempunyai system yang kompleks serta terintegrasi dan transportasi dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II dengan menggunakan bantuan sarana LRT.

Menurut Densyah, kesiapan Kota Palembang dalam menggelar turnamen Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019 yang berhadiah total 340 juta rupiah ini tidak hanya dari sisi sarana dan prasananya saja. Ketua Panitia Pelaksana Djarum Sirnas Sumatra Selatan Open 2019 tersebut juga mengakui bahwa antusiasme yang muncul dari warga Palembang terhadap olahraga bulu tangkis ini cukup tinggi. Sehingga akan membuat turnamen ini dipenuhi oleh warga yang ingin menonton dan turut mensukseskan turnamen bulu tangkis ini.

Densyah berharap bahwa gelaran turnamen yang diadakan oleh Djarum Sirnas ini akan kembali berjalan dengan sukses dan bermakna bagi banyak orang. Ia juga menambahkan bahwa melalui Djarum Sirnas Sumatera Selatan Open 2019 yang digelar di Kota Palembang ini dapat melahirkan bintang bulu tangkis baru yang muda dan bersinar yang dapat menorehkan prestasi gemilang di masa depan.

Turnamen Djarum Sirnas Sumatra Selatan Open 2019 ini akan menjadi seri kedua dari serangkaian turnamen Djarum Sirnas 2019 ini. Dalam turnamen yang diadakan di Kota Palembang ini diikuti oleh 500 atlet bulu tangkis dari total 85 klub bulu tangkis yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Turnamen Djarum Sirnas Sumatra Selatan Open 2019 ini akan berlangsung sejak 22 hingga 27 April 2019 dan juga akan disiarkan secara langsung oleh TVRI. TVRI akan mulai menyiarkan tunamen ini pada 25-27 April 2019 mulai pukul 13.00 WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Bulu Tangkis