Connect with us

Bulu Tangkis

Babak kedua New Zealand Open 2019 Anthony Sinisuka Ginting akan bermain dengan Chong Wei Feng

TERBIT.COM – Pemain bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting telah berhasil melaju pada babak selanjutnya di New Zealand Open 2019. Kesuksesan yang telah diaraih ketika berhadapan dengan wakil Prancis yaitu Brince Leverdez pada babak pertama yang telah berlangsung hari ini.

Dalam pertandingan wakil dari Indonesia tersebut telah bermain dalam dua gim langsung, pertandingan ini telah dilaksanakan di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, pada pertandingan tersebut keduannya telah bermain dengan cukup lama. Hal ini karena pemain bulu tangkis asal Bandung tersebut harus beradaptasi swngan keadaan lapangan yang karap pada pertandingan Anthony kerap melakukan kesalahan hal inipun dimanfaatkan oleh lawan asal Prancis tersebut.

Akan tetapi wakil dari Indonesia Anthony pada akhirnya berhasil menampilkan tampil yang bagus dan berhasil keluar sebagai pemenang seusai menyudahi perlawanan Leverdez dengan skor akhir 21-19 dan  21-17.

Pada saat pertandingan imulai wakil dari Indonesia Anthony Sinisuka Gintingbermain dengan penuh ambisi dan berhasil mencetak enam angka secara berturut-turut tanpa balas dari wakil Prancis. Sebetulnya wakil dari Prancis itu telah berusaha untuk bisa memberi tekanan kepada wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. Namun, wakil dari Indonesia telah mengantongi poin dengan banyak sehingga dalam pertandingan pemain bulu tangkis asal Bandung tersebut berhasil main dengan nyaman dan unggul 11-6 pada saat interval.  

Setelah pertandingan terhenti, momentum pertandingan berbaik wakil dari Prancis tersebut sempat mampu memperkecil jarak poin menjadi dua angka saja pada kedudukan 11-13. Melihat sang lawan mulai bangkit dari ketertinggalannya, kini pemain bulu tangkis  Anthony kembali berusaha meningkatkan tekanan meski wakil dari Prancis tersebut menolak untuk kalah.

Bahkan, wakil tunggal putra Prancis itu berhasil menyamakan kedudukan dan poin menjadi 19-19 akan tetapi wakil Indonesia tersebut buisa lepas dari tekanan lawan mainnya dan berhasil mencetak dua angka secara terus-terusan yang sekaligus menutup pertandingan pertama dengan skor akhir 21-19. Memasuki  pertandingan ke Anthony Sinisuka Ginting telah berhasil tampil dengan prolehan skor lima poin secara berturut-turut tanpa mampu dibalas oleh lawan mainnya Brice Leverdez.

Sebetulnya wakil dari Prancis Leverdez sempat mendekat setelah Anthony melakukan empat error secara berurutan yang membuat skor menjadi tipis 5-4.

Pemain bulu tangkis Anthony seolah masih beradaptasi dengan lapangan terus hal ini membuatnya sesekali melakukan kesalahan yang membuat lawan main mendapatkan skor secara Cuma-Cuma. Akan tetapi, pemain bulu tangkis asal Bandung tersebut itu tetap bisa menjaga keunggulan dengan prolehan skor 11-9 saat interval setelah smash lurusnya dan tidak bisa dikembalikan Brice Leverdez

Dalam pertandingan berlangsung pemain bulu tangkis asal Bandung tersebut sempet tertahan tiga kali, akan tetapi Anthony pada akhirnya berhasil menyudahi pertandingan kedua dengan skor 21-17.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Bulu Tangkis