Connect with us

Bulu Tangkis

Ajang Pembuktian Greysia/Apriyani di Indonesia Open

Bagi anda yang menyukai pertandingan olahraga bulu tangkis, kini Indonesia open 2019 akhirnya digelar. Turnamen ini akan dilaksanakan selama 6 hari yang dimulai pada besok (16/07/2019). Indonesia Open akan dilaksanakan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 16 juli sampai 21 Juli 2019. Babak pertama berlangsung selama dua hari pada hari selasa-Rabu pada 16-17 Juli yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.


Kemudian persaingan para pebulu tangkis top dunia akan berlanjut untuk memperebutkan babak kedelapan besar pada kamis (18/7). Waktu dimulainnya pertandingan tidak berubah dari hari sebelumnya yaitu pukul 09.00 WIB.


Babak kedelapan besar kemudian akan dijadwalkan pada Jumat(19/07), pertandingan akan dimulai pukul 12.00 WIB atau lebih siang pada jadwal sebelumnya. Waktu yang sama berlaku pada babak semifinal keesokan harinya (20/7). Sedangkan saat final atau perebutan gelar juara akan dilaksanakan pada hari minggu (21/7) mulai pukul 14.00 WIB.


Pemain bulu tangkis dari ganda putri Greysia/Apriyani rahayu, diminta untuk menjadikan pertandingan turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 untuk ajang pembuktian bagi timnnya. Strategi pada saat akan menjalankan pertandingan dan kecerdikan adalah kunci untuk memenangkan sebuah pertandingan.


Greysia/Apriyani akan tampil dilapangan sebagai unggulan kelima dalam turnamen yang berhadiah dengan nominal yang tinggi yaitu 17 miliar rupiah, mereka akan menghadapi lawannya yaitu yang berasal dari jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata sebagai pemain ganda non unggulan.
Penggambaran yang didaptkan, bahwa Greysia/Apriyani akan bertemu dengan lawan yang cukup berat dibabak perempat final. Mereka berkesempatan bertanding dengan Misaki Matsumo/ Ayaka takashi, yang merupakan ketiga unggulan yang berasal dari Jepang diputaran itu.
Bila mereka lolos dan laga lainnya berjalan dengan harapan scenario Greysia/Apriyani akan menjalani semifinal dalam menghadapi unggulan pertama, Mayu Matsumo/Wakana Nagahara.


Kepala Bidang Binpres PP PBSI, yaitu Susy Susanty, meminta agar pemain ganda putri Greysia/ Apriyani tidak kalah di Indonesia Open tahun ini. Melihat pada laga sebelumnya, Susy mengatakan, Greysia/Apriyani tidak akan kalah secara teknik dari ganda-ganda para pemain Jepang.
Kata Susy “ Greysia/Apriyani yang masih utama, yang lain belum. Saya berharap sih Della (Destiara Haris)/ Rizki (Amelia Pradipta) bisa mendampingi”.


“ saya berharap Indonesia open menjadi ajang pembuktian. Kan sudah ada pembelajaran kenapa kalah lagi, kalah dari Jepang. Seharusnya tidak boleh kalah kalau lawan jepang, karena strategi dan kecerdikan dilapangan yang diadu. Bagaimana kondisi badan dua pemain ini saat bertanding “ Susy menambahkan.

Ganda putri selain akan menurunkan Greysia/Apriyani dan della/Rizky, juga akan menurunkan nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah, Yufira Barkah/jauza fadhila Sugiarto, dan Agatha Imanuela/Virni Putri.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Bulu Tangkis