Connect with us

Bola Voli

Tujuh Atlet Voli Tercantik di Dunia, Ada Dari Indonesia

atlet voli tercantik di dunia

Voli – Permainan voli sudah menjadi cabang olahraga yang begitu melekat dengan wanita beberapa tahun belakangan ini. Sudah banyak liga dan turnamen voli wanita yang dilaksanakan.

Menjadi atlet voli dunia, pastinya harus memiliki tubuh yang proporsional yakni dengan tubuh tinggi, bugar, dan tangguh. Selain itu, pevoli wanita juga membawa warna tersendiri di lapangan, di mana dengan wajah menawannya, tidak berlebihan banyak penonton yang terpana dengan penampilan mereka.

Berikut merupakan atlet voli tercantik di dunia yang tidak hanya berprestasi namun juga terkenal dengan kecantikan alaminya saat di lapangan. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya!

Sabina Altynbekova

atlet voli tercantik di dunia

Yang satu ini pastinya sudah terkenal. Dia adalah Sabina yang sudah beberapa tahun ini menjadi salah satu pevoli wanita tercantik dan paling populer. Atlet dari Kazakhstan tersebut khas dengan penampilan rambut dikuncir dan wajah oriental, menambah keimutannya di lapangan.

Saori Kimura

atlet voli tercantik di dunia

Atlet yang satu ini berasal dari Jepang. Saori Kimura adalah kapten Timnas Voli Putri Jepang yang sudah terkenal di berbagai turnamen voli internasional, seperti Kejuaraan Voli Olimpiade 2004, Olimpiade 2008, hingga Olimpiade 2012 serta 2016. Dengan prestasinya yang banyak dan wajah manisnya, siapa yang tidak jatuh hati padanya?

Alisa Manyonok

atlet voli tercantik di dunia

Wajah cantiknya membuat Alisa dijuluki sebagai barbie pemain voli. Alisa Manyonok memang khas dengan rambut pirang, hidung mancung, kulit putih, wajah imut sehingga sangat mirip dengan boneka barbie. Salah satu atlet voli tercantik di dunia ini lahir pada tahun 1995 di Vladivostok, Rusia. Alisa juga merupakan model ternama di negaranya dan kerap memenangi kontes kecantikan.

Sanja Malagurski

atlet voli tercantik di dunia

Selanjutnya datang dari Serbia. Atlet Timnas Voli Putri ini lahir di tahun 1990 lalu dan sudah pernah tampil dalam turnamen Voli Olimpiade 2008 silam. Sanja juga pernah mendapatkan medali perak di turnamen Dunia FIVB 2014 dengan klub lamanya, Dinamo Kazan.

Pungky Afriecia

atlet voli tercantik di dunia

Indonesia juga tidak kalah. Pungky Afriecia menjadi salah satu atlet voli tercantik di dunia yang lahir di tahun 1994 silam. Namanya populer di tahun 2016 lalu, setelah tampil di ajang Pertamina Proliga memperkuat Jakarta Elektrik PLN.

Naz Aydemir

atlet voli tercantik di dunia

Atlet Kelahiran tahun 1990 ini berasal dari Turki. Naz Aydemir sudah memiliki nama populer di cabang olahraga ini. Dia sering meraih juara untuk level klub dan tampil lebih dari 100 kali bersama Timnas Voli Putri Turki. Mereka juga mendapatkan medali perak dalam turnamen Voli Putri Junior Eropa 2008 dan dia mendapatkan penghargaan MVP.

Hanna Orthmann

atlet voli tercantik di dunia

Tak kalah cantik, Hanna Orthmann juga merupakan salah satu pevoli wanita populer dari Jerman. Sama dengan Alisa, dia juga dijuluki boneka Barbie. Hanna Orthmann, merupakan salah satu pemain di timnas Jerman dan menjadi andalan Saugella Team Monza, tim voli dari Italia.

Atlet kelahiran tahun 1998 tersebut memulai karirnya di USC Munster dari tahun 2014 hingga 2016. Kemudian di tahun 2017, dia pindha ke Saugella Team Monza. Menjadi outside hitter, Hanna pernah tampil di FIVB Volleyball Women’s Nations League 2018 lalu dan dengan timnas Jerman di Grand Prix 2016.

Nah, itu dia tujuh atlet voli tercantik di dunia yang menarik perhatian. Jadi, siapa favoritmu?

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Bola Voli