Connect with us

Bola Voli

Enam Atlet Voli Putra Indonesia Terpopuler

Atlet Voli Putra Indonesia Terpopuler

Berita Voli – Mempunyai wajah dan tubuh atletis menjadi anugerah untuk para atlet dunia. Dengan latihan fisik yang dilaksanakan pastinya akan membuat tubuh mereka gagah dan terawat. Hal tersebut semakin ditunjuang oleh pesona fisik yang mereka miliki. Apalagi dengan tinggi badan di atas rata-rata semakin membuat mereka tampil proporsional, salah satunya yakni atlet voli Indonesia.

Di Indonesia sendiri memiliki atlet voli terbaik yang tidak kalah keren dan menarik perhatian. Hal itu membuat mereka mempunyai banyak fans, terlihat dalam akun media sosial yang mereka miliki. Nah, penasaran siapa saja atlet voli putra Indonesia terpopuler saat ini? Berikut ulasannya :

Rivan Nurmulki

Rivan Nurmulki

Atlet voli putra yang pertama adalah Rivan. Dia merupakan pevoli Indonesia yang lahir di Jambi pada tanggal 16 Juli 1995 lalu. Rivan tampil sebagai All Round dengan ciri khas dalam spike keras pada lawannya. Ia adlah pemain andalan di tim Surabaya Bhayangkara Samator.

Selain jadi atlet, Rivan juga bekerja sebagai polisi. Dengan wajah yang menarik perhatian. Wajar jika Rivan mempunyai banyak penggemar dalam Instagramnya dan membuatnya menjadi atlet voli putra Indonesia terpopuler.

Rendy Tamamilang

Atlet Voli Putra Indonesia Terpopuler

Atlet yang satu ini memiliki wajah manis dan tubuh tegap. Rendy Febriant berasal dari Sulawesi Utara, yang lahir pada tanggal 12 Februari 1996. Rendy bertindak menjadi Open Spiker yang merupakan pemain andalan di tim Surabaya Bhayangkara Samator. Pastinya, banyak kaum hawa yang tertarik pada Rendy apalagi saat sedang beraksi di lapangan. Sama dengan Rivan, dia juga merupakan anggota polisi.

Sigit Ardian

Atlet Voli Putra Indonesia Terpopuler

Sigit Ardian adalah pemain dari tim Jakarta BNI 46 yang tak kalah populer dari dua pevoli Indonesia di atas. Sigit sendiri kini tergabung dalam tim TNI AU yang semakin membuatnya diidolakan kaum hawa. Tampil dengan ciri khas jump serve di lapangan, aksinya selalu mengundang decak kagum.

Pantas saja jika followers dalam Instagramnya mencapai 230 ribu. Namun, pria dari Kebumen tersebut sudah menikah dan memiliki keluarga yang bahagia.

Aji Maulana

Atlet Voli Putra Indonesia Terpopuler

Pria yang biasanya dipanggil Aji tersebut juga menjadi pemain di klub Jakarta BNI 46. Aji merupakan Setter yang bertugas menciptakan umpan pada rekannya di lapangan. Pria asal Solo tersebut mempunya daya pikat yang dapat menarik perhatian penonton dengan penampilan dan tubuh atletisnya.

Sama dengan Sigit, Aji Maulana juga sudah memiliki istri yang juga seorang atlet voli Indonesia yakni Nandita Ayu Salsabila.

Yuda Mardiansyah

Atlet Voli Putra Indonesia Terpopuler

Atlet voli putra Indonesia terpopuler lainnya adalah Yuda Mardiansyah. Atlet kelahiran 22 September 1996 tersebut tergabung dalam tim Surabaya Bhayangkara Samator yang juga merupakan anggota kepolisian. Pria asal Medan tersebut berperan sebagai Quicker dalam tim.

Ia memiliki peran sentral dalam tim dengan kemampuan menyerang yang sangat cepat. Itu sebabnya, posisinya di klub sangat dibutuhkan. Tidak hanya memiliki peran istimewa di tim, dirinya juga bergitu istimewa di mata para penggemarnya, khususnya di lama Instagramnya yang sudah mencapai 123 ribu.

Dimas Saputra

Atlet Voli Putra Indonesia Terpopuler

Pevoli Indonesia yang satu ini merupakan anggota tim Palembang Bank Sumsel-Babel. Dimas Saputra merupakan atlet asal Samarinda, yang lahir di tanggal 4 November 1995. Tampil dengan penampilan atletis dan menarik perhatian dari segi fisik, wajar jika Dimas memiliki banyak penggemar apalagi dari kaum hawa.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Bola Voli