WAGs Liga Jerman yang Mewarnai Bundesliga 2019-2020 Ini

WAGs Liga Jerman

Berita sepakbola – Setelah mendapat lampu hijau dari pihak pemerintah, Bundesliga 2019-2020 akhirnya akan dilaksanakan kembali setelah serangan virus corona di awal tahun ini. Liga ini digelar kembali pada Sabtu (16/5) kemarin. Namun, tidak hanya para klub Liga Jerman yang bersiap kembali di lapangan, para WAGS Liga Jerman juga tidak kalah mendapat perhatian dari para penggemar.

Dua bulan kompetisi ini ditunda karena pandemi virus corona, Bundesliga 2019-2020 akan menjadi liga pertama dalam liga top Eropa yang kembali melanjutkan kompetisi. Enam laga akan dilaksanakan di hari pertama minggu ke-26. Laga Borussia Dortmund melawan Schalke 04 menjadi yang dinantikan, begitu juga dengan Eintracht Frankfurt dan Borussia Moenchengladbach.

Walau nantinya akan dimainkan tanpa penonton, namun bukan berarti mereka tidak akan memperoleh dukungan penuh dari para WAGsnya. Di bawah ini merupakan para WAGS Liga Jerman yang menambah warna pada Bundesliga musim ini :

Scarlett Gartmann

WAGs Liga Jerman

Model dari Jerman, yakni Scarlett Gartmann merupakan pasangan Marco Reus sejak 2015 yang lalu. Saat ini, mereka sudah resmi menikah dan memiliki satu buah hati yang lahir pada Maret 2019 lalu.

Saat Reus bermain dengan timnya yakni Borussia Dortmund atau Timnas Jerman, WAGs ini tidak pernah absen untuk menyaksikan pasangan di stadion. Pastinya, kapten Die Borussen itu akan mendapat dukungan dari sang istri setelah timnya kembali merumput.

Ann-Kathrin Brommel

WAGs Liga Jerman

Mario Goetze dan Ann-Kathrin Brommel sudah bersama-sama sejak tahun 2012 yang lalu. Enam tahun menjalin hubungan, keduanya akhirnya menikah di tahun 2018 yang lalu. Brommel juga sering memperlihatkan kemesraannya dengan Goetze di media sosialnya.

Wanita yang merupakan model tersebut sudah mendukung karier Goetze, sejak dirinya masih menjadi wonderkid di Borussia Dortmund. Menciptakan gol saat di Timnas Jerman untuk Piala Dunia, menampiki karier selama di Bayern Muenchen, sampai saat ini bergabung di Signal Iduna Park.

Mirjana Mira Zuber

WAGs Liga Jerman

Gelandang dari Hoffenheim yakni Steven Zuber, disebut-sebut menikahi salah satu finalis Miss Swiss, yakni Mirjana Vasovic. Keduanya sudah saling mengenal lama, Zuber akhirnya menikahi sang kekasih pada tahun 2015 yang lalu.

Mirjana sendiri akhir-akhir ini sedang disibukkan dengan perilisan online shop yang bernama Elle Myra. Online shop tersebut merupakan tempat jualan untuk pakaian bermerek dan hasil dari desainer muda. Walau sedang sibuk, pastinya Mirjana akan tetap memberikan dukungan pada sang suami.

Christina Ginter

WAGs Liga Jerman

Pemain Bek Borussia Moenchengladbach, yakni Matthias Ginter resmi menikah dengan Christina Raphaella di Mei 2018 yang lalu. Christina sendiri adalah pendukung setia Ginter yang selalu terlihat saat sang pasangan bermain, salah satunya di Piala Dunia 2018 yang lalu.

Saat Ginter mengalami cedera mata saat melawan Hannover, Christina disebut-sebut menjadi pendamping setia yang menemani sang suami sampai menjalani perawatan. Saat ini, timnya akan kembali berlaga di kompetisi ini dan Christina akan kembali menjadi pendukung setianya.

Anna Lewandowska

WAGs Liga Jerman

Robert Lewandowski juga memiliki WAGs yang tidak kalah cantiknya. Dia adalah Anna Stachurska yang dia nikahi pada tahun 2013 yang lalu. Anna disebut-sebut adalah seorang atlet, dia berhasil mendapatkan medali perunggu di perhelatan Piala Dunia Karate 2009.

Anna sendiri merupakan wakil dari Polandia di beragam turnamen karate. Wanita cantik ini menjadi lulusan jurusan pendidikan jasmani, yang juga menjadi ahli kesehatan dan nutrisi. Itu sebabnya istri Robert tersebut menjadi ahli gizi yang menjadikan suaminya tersebut tetap bugar dan sehat sehingga mendukungnya menjadi pemain terbaik di Bayern Muenchen.