Empat Pemain Bola yang Diincar Quique Setien di Barcelona

Quique Setien

Berita Sepakbola – Barcelona diyakini akan membeli beberapa pemain bola dunia di musim panas ini. Hal tersebut diperbuat tim Catalan untuk membuat tim mereka semakin matang di musim mendatang.

Barcelona tetap menguasai kompetisi La Liga musim ini. Akan tetapi, penampilan Lionel Messi dan rekan-rekannya kadang tidak konsisten. Klub yang berada di Camp Nou tersebut juga tidak berhasil melaju ke Liga Champions musim ini. Barca kali terakhir berada dalam kompetisi tersebut di musim 2014/2015.

Oleh karena itu, Barca harus berjuang membenahi tim mereka. Pihak klub bersiap memperoleh pemain anyar di bursa transfer selanjutnya. Barca sudah dihubungkan dengan banyak pemain jelang bursa transfer di musim mendatang. Akan tetapi, Quique Setien, sang pelatih hanya ingin mendapatkan empat pemain ini.

Berikut pemain bola dunia yang dia incar untuk Barcelona di musim mendatang :

Lautaro Martinez

lautaro martinez

Lautaro Martinez merupakan pemain yang sudah lama dihubungkan dengan Barcelona dan banyak pihak yang mengungkapkan jika pemain dari Inter Milan ini ingin pindah ke klub Catalan di musim panas mendatang. Sang penyerang sudah bermain dengan baik selama bersama Inter dengan membukukan 16 gol dari 31 laga di musim ini.

Disebutkan juga jika Inter Milan bersedia menerima 80 juta pounds dari dana penjualan penyerang tersebut. Di sisi lain, Barca berupaya untuk melakukan negosiasi pada harganya dengan memberikan para pemain lain sebagai barternya.

Neymar

Neymar

Pemain yang satu ini pernah menjadi pemain paling mahal di dunia saat pindah ke PSG. Dia adalah Neymar, salah satu pemain tangguh di Barcelona dulu sebelum bermain dengan PSG. Akan tetapi, dirinya disebut-sebut ingin kembali ke mantan klubnya tersebut dan bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Banyak pihak yang mendukung tim ini kembali hadir lagi di Barcelona musim mendatang.

Pemain 28 tahun tersebut tidak hanya mempunyai harga yang tinggi namun juga mempunyai gaji yang besar. Legenda Barcelona, yakni Rivaldo mengungkapkan jika klub kemungkinan hanya perlu mendekati Neymar dengan menambahkan insentif, seperti tidak akan melepas Arthur di musim panas ini karena mempunyai hubungan yang begitu baik dengan gelandang asal Brasil tersebut.

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic

Selanjutnya adalah Miralem Pjanic. Demi mendapatkan pemain ini, Barcelona berencana akan melakukan barter pemain bersama Juventus untuk mendapatkan Pjanic. Sang pemain tersebut pernah mengatakan dalam wawancaranya untuk bermain di Camp Nou.

Gelandang dari Bosnia itu disebut-sebut merupakan pemain di posisi pertama yang diincar untuk tim Spanyol si musim panas mendatang. Barca sebelumnya berupaya mendapatkan Pjanic di tahun 2018 yang lalu.

Andre Onana

Andre Onana

Lulusan dari La Masia tersebut sudah memperlihatkan dirinya sebagai kiper yang mengesankan di Eropa. Hal tersebut membuat keinginan Barca kembali ingin merekrutnya dan membawanya musim mendatang.

Andre Onana sudah didekati oleh tim Barca untuk menjadi kiper pilihan kedua yang pas disamping Marc Andre ter Stegen. Klub besar Spanyol tersebut akan melepas Neto pada transfer mendatang.