Vidal Merasa Senang di Barcelona Walau Tengah Dihubungkan Dengan Inter

Vidal Merasa Senang di Barcelona Walau Tengah Dihubungkan Dengan Inter

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menegaskan dirinya merasa senang di klub La Liga di tengah rumor kedekatannya dengan Inter Milan.

Pemain yang berusia 32 tahun tersebut dilaporkan menjadi target Inter, di mana ia bisa bersatu kembali dengan mantan pelatih kepala Juventus Antonio Conte.

Beberapa laporan menyatakan bahwa ia dapat membentuk bagian dari kesepakatan yang melihat Lautaro Martinez pindah ke Camp Nou, yang juga akan membuka kemungkinan bahwa Vidal terhubung di level klub dengan rekan setim Chile Alexis Sanchez, yang saat ini masih dalam masa pinjaman di Inter dari Manchester United.

Tetapi pemain internasional Chili, yang dikontrak di Camp Nou hingga 2021 mengatakan, ia merasa senang berada di Barcelona.

“Saya sangat senang dan nyaman di Barcelona, ​​tentu saja saya ingin terus berada disini. Sekarang saya lebih siap dari sebelumnya,” imbuh Vidal saat obrolan Instagram Live pada hari Kamis.

“Aku senang, ada kelompok yang bagus dan aku punya teman baik di ruang ganti.”

La Liga hampir kembali dimulai di tengah pandemi virus corona, yang mana sebelumnya telah ditangguhkan pada bulan Maret.

Vidal Merasa Senang di Barcelona Di Tengah Rumor Dengan Inter

Vidal mengatakan dia siap untuk pergi dengan Barcelona mengejar gelar La Liga dan mahkota Liga Champions.

“Saya merasa sangat sehat secara fisik, lebih baik dari sebelumnya. Dalam semua karier saya, saya tidak pernah punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri,” ucap gelandang tersebut.

“Kami membuat rencana semaksimal mungkin untuk memperpanjang karir saya selama mungkin. Saya merasa siap untuk apa yang akan datang, baik Liga Champions dan La Liga.”

Vidal tiba di Barcelona pada awal musim 2018 – 2019 dari Bayern Munich, dan mengangkat gelar Spanyol selama musim debutnya, yang berarti bahwa ia sekarang menjadi juara nasional di empat negara yang berbeda, setelah menang di Bundesliga, Serie A dan penerbangan top Chili.

Masa jabatan keduanya telah melihat pemain Chile itu digunakan terutama sebagai pengganti dampak di tahap akhir pertandingan, dengan hanya delapan dari 22 penampilan liga di 2019 – 2020 datang dari awal.

Dia tetap menjadi ancaman di La Liga, namun, mencetak enam gol untuk duduk di urutan keempat dalam daftar pencetak gol Barca di belakang Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann.