Jalani Masa Karantina, Pacar Cristiano Ronaldo Diberitakan Hamil Lagi

Georgina Rodriguez dan Cristiano ronaldo

Berita Sepakbola – Pacar Cristiano Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez kembali menjadi pemberitaan. Hal tersebut menjadi spekulasi karena postingannya di akun Instagram miliknya. Pose Georgina saat selfie hingga tangan yang menutupi bagian perut diyakini sebagai tanda jika WAGS seksi Juventus ini sedang berbadan dua.

Model berumur 26 tahun tersebut juga menimbulkan berita bahwa dia sudah resmi menjadi tunangan Ronaldo. Alasannya adalah pada pose selfie yang sama, Georgina memakai cincin di jari manisnya.

Mengenai berita tersebut, Georgina sejatinya sudah menampik hal tersebut. Akan tetapi, sehubungan dengan bahwa dia sedang hamil, Georgina justru menjadikan berita itu semakin viral karena dia menuliskan postinganya yang membuat banyak orang yakin jika berita ini adalah benar.

“Bayi perempuan” tulisnya di Instagram yang sontak membuat warga dunia maya yakin jika dirinya sedang mengandung anak pesepakbola dunia tersebut.

Georgina Rodriguez

Sementara itu, Serie A sejak ditunda pada 12 Maret 2020 lalu, Ronaldo memang berada di rumah saja dengan Georgina. Keduanya, dengan keempat anak Ronaldo, menikmati masa karantina mandiri di Portugal sampai minggu lalu Ronaldo berangkat kembali ke Italia.

Seperti yang diketahui, hubungan Ronaldo dan Georgina sudah sangat intim hingga keduanya memiliki seorang putri yakni Alana Martina dos Santos Aveiro, balita yang lahir dua tahun silam. akan tetapi, sebelum bersama Georgina, Ronaldo sudah mempunyai putra bernama Crisriano Jr, dan dua balita kembar dari ibu pengganti yang bernama Eva dan Matteo.

Berita mengenai kehamilan Georgina Rodriguez sebelumnya pernah diberitakan karena akifitas sang model di media sosialnya. Pacar Cristiano Ronaldo ini pernah memposting sebuah instastory yang diyakini sebagai kode jika dirinya sedang hamil.

Pada Sabtu (16/5/2020) waktu setempat, model Argentina tersebut memperlihatkan sebuah video dirinya menggendong kucing. Kucing itu dimasukkan dalam bajunya, dia kemudian menari dalam lagu Mami dari Romeo Santos. Georgina juga memegang bagian perutnya.

Hal tersebut membuatnya dinilai memberikan kode jika Rodriguez sedang mengandung anak kelima Ronaldo. Sebelumnya, beberapa pesan tersembunyi mengenai kehamilan Georgina juga diberitakan media di bulan ini.

keluarga Cristiano Ronaldo

Media setempat mengatakan jika mereka mencoba mengidentifikasi berbagai postingan Rodriguez sebelumnya. Ada dua sinyal yang diberikan Georgina. Yang pertama adalah pada video yang menampilkan Alana, Eva dan Mateo sedang mendorong stroller di kebun. Terdengar lagu “O Mio Babbino Caro” dari Maria Callas. Yang kedua adalah dalam postingan Georgina di instagramnya. Georgina memperlihatkan tubuhnya dari sisi belakang sambil menjemur pakaian. Terlihat jika dirinya saat ini mempunyai tubuh yang lebih berisi.

Jika hal tersebut benar, mimpi Crsitiano memiliki tujuh anak bisa menjadi kenyataan. Mega bintang dari Portugal tersebut pernah mengatakan jika dia ingin mempunyai tujuh anak dan menambah perolehan trofi Ballon d’Or.

Di sisi lain, Georgina pernah menampik berita terkait kehamilannya di April 2019 lalu. Kala itu, dirinya menampik berita kehamilan tersebut namun tidak membantah jika saat itu perutnya sangta buncit karena terlalu banyak makan pasta. Dirinya mengaku selama di Italia, dia kerap memakan pasta bahkan hampir tiap hari.

Selain itu, Georgina juga mengatakan jika berat badannya yang begitu naik karena tahap pemulihan setelah melahirkan pada kehamilan pertamanya. “Saya merupakan manusia. Saya memiliki cairan dan hormon yang tidak selalu stabil. Kini, saya dalam pemulihan sepenuhnya dari masa melahirkan,” ujar Georgina beberapa bulan lalu.