Apa Yang Akan Blue Jays Sukai di Lineup 26 Maret

Apa Yang Akan Blue Jays Sukai di Lineup 26 Maret

Baseball – Dengan ditundanya pertandingan Major League Baseball karena pandemi virus corona yang mengancam dunia. Awal musim yang sudah direncanakan harus menunggu konfirmasi selanjutnya.

Toronto Blue Jays pada awalnya ditetapkan untuk membuka debut mereka di tahun 2020 dengan empat pertandingan yang berakhir imbang, melawan Boston Red Sox di Rogers Centre, dengan Game 1 dijadwalkan untuk Kamis. Tentu tidak akan terjadi karena MLB telah meminta permainan tidak akan dimainkan sampai perkiraan waktu di bulan Mei, tetapi kita masih bisa berspekulasi pada pemain mana yang akan mengambil lapangan untuk pembukaan 26 Maret yang sekarang ditunda.

Ada beberapa kunci yang jelas yaitu Vladimir Guerrero Jr dan nama pemain bintang yang masuk Hyun-Jin Ryu dapat diukir di atas batu misalnya, tetapi skuad Blue Jays yang dirubah berarti ada lebih banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat pada posisi lineup Charlie Montoyo.

Apa Yang Akan Blue Jays Sukai Pada Lineup 26 Maret

Jadi inilah tebakan terbaik di mana para pemain akan berada di lineup awal ketika musim 2020 berlangsung:

1. Bo Bichette (SS)
2. Cavan Biggio (2B)
3. Lourdes Gurriel Jr. (LF)
4. Vladimir Guerrero Jr. (3B)
5. Travis Shaw (1B)
6. Teoscar Hernandez (RF)
7. Randal Grichuk (CF)
8. Rowdy Tellez (DH)
9. Danny Jansen (C)

Seperti yang telah disebutkan, Ryu adalah kunci untuk peran pelempar pembuka Hari Pembukaan, ketika Jays membawa mantan LA Dodger pada kontrak empat tahun senilai 80 juta dollar untuk menjadi “The Man” dalam rotasi yang direkonstruksi. Pemain berusia 32 tahun itu memimpin liga-liga besar musim lalu dengan ERA 2,32, dan dia membawa beberapa kekuatan bintang ke rotasi yang mungkin termasuk sesama pendatang baru Tanner Roark dan Chase Anderson, veteran Matt Shoemaker dan mahasiswi mengesankan Trent Thornton.

Apa Yang Disukai Blue Jays Pada Lineup 26 Maret

Seperti Ryu, nama Guerrero ditetapkan sebagai batu ketika slugger muda dengan cepat muncul sebagai wajah waralaba dan jimat gerakan pemuda yang Montoyo dan GM Ross Atkins sedang membangun klub di sekitar. Guerrero bernasib baik di musim pertamanya, memukul 0,272 pada 2019 dengan 15 SDM dan 69 RBI dalam 123 pertandingan. Dalam kampanye pelatihan musim semi yang terpotong, angka-angka Guerrero naik di papan ketika pemain 21 tahun itu bergabung kembali dengan Blue Jays karena lebih fleksibel dan lebih berpengalaman.

Di antara para petarung lainnya, Guerrero bukan satu-satunya yang dianggap sebagai lineup awal di hari pembukaan. Rekan generasi kedua pendatang baru Cavan Biggio dan Bo Bichette, masing-masing siap untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab sebagai pembuka dan pemukul No. 2. Dua pertiga dari lapangan ditetapkan, dengan Lourdes Gurriel Jr dan Randal Grichuk kembali untuk musim lain sementara Teoscar Hernandez kemungkinan mendapat anggukan Hari Pembukaan meskipun ada banyak pilihan di belakangnya.

Danny Jansen kembali sebagai penangkap awal tim setelah pemain berusia 24 tahun itu tampil dalam 107 laga pada tahun sebelumnya, dan Rowdy Tellez melengkapi sembilan batter sebagai pemukul di hari pembukaan.