Connect with us

Basket

TNT Sabar Menunggu Transfer Erram

TNT Sabar Menunggu Transfer Erram

PBATNT terus sabar walau transfer yang diusulkan untuk Poy Erram masih dalam tahap pengamatan oleh komite perdagangan liga.

TNT pekan lalu terlibat dalam kesepakatan dengan tiga tim yaitu NLEX dan Blackwater yang akan membawa Erram ke KaTropa. Road Warriors memberikan konfirmasi atas transaksi tersebut, bahkan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Erram atas jasanya.

Bagaimanapun juga kesepakatan tersebut masih belum disetujui oleh Kantor Komisaris PBA dengan hanya tersisa waktu dua minggu sebelum Piala Semua-Filipina berlangsung.

“Yung kay Poy, komite perdagangan nasa,” imbuh Komisaris Willie Marcial pada hari Selasa.

“Mereka sekarang ini tengah menjalani pengamatan dan kita sekarang ini hanya tinggal menunggu untuk mendengarkan apa keputusannya nanti.”

“Tidak ada sesuatu yang diberikan kepada saya yang perlu saya tandatangani,” sambung dia.

TNT Sabar Menunggu perdagangan Erram

Gubernur tim TNT, Ricky Vargas, yang juga ketua Dewan PBA mengatakan, kalau mereka akan sabar untuk menunggu keputusan yang dikeluarkan nanti oleh komite.

“Kami mengikuti peraturan yang sudah ada,” kata dia.

“Kami menunggu kepastian apa yang akan dikatakan oleh komite perdagangan.”

“Kami akan menunggunya dan kami akan mengikuti aturan yang ada. Sebagai liga profesional dan sebagai Talk ‘N Text, tentu kami menghargai adanya proses tersebut, maka hal tersebut menjadi penting untuk kami dan juga hasil dari keputusan tersebut,” lanjut Vargas.

“Kita perlu menunjukkan sikap yang adil kepada semua orang.”

Menurut ketentuan perjanjian yang dilaporkan, TNT akan mengirim Marion Magat dan pick putaran pertama ke Blackwater, dengan imbalan pick putaran pertama. Elite kemudian akan mengirim pick tersebut, pilihan lain akan mereka pilih sendiri dan Anthony Semerad ke NLEX dengan Erram sebagai imbalannya.

Selanjutnya Erram akan menuju ke TNT dengan imbalan Ed Daquioag dan pilihan putaran pertama yang lainnya.

Dengan proses perdagangan yang masih menggantung namun tetap pada keseimbangannya, Erram dimasukkan dalam daftar NLEX untuk Piala Filipina yang akan datang. Baik Daquioag dan Magat juga masih dalam jajaran TNT, walau kedua pemain ini sudah berlatih dengan Blackwater dan malah menghadiri sesi pengembangan tim mereka sebelum dilakukan konferensi.

TNT Sabar Menantikan Transfer Erram

 

“Kami sekarang ini tengah mencari sesuatu untuk menyembuhkan dirinya,” ucap Vargas tentang perdagangan tersebut.

“Terserah dengan masalah yang mereka tengah pikirkan, kami akan ada dalam dialog yang berkelanjutan. Kami sekarang ini tengah berusaha menuntaskannya.”

Eksekutif TNT membenarkan kalau ada kemungkinan bahwa perdagangan tersebut bisa saja ditolak.

“Namun menurut pengalaman yang sudah saya alami dengan komite perdagangan adalah mereka belum menyetujui perdagangan apa pun,” ujarnya.

“Mereka hanya melakukan peningkatan dalam perdagangan, terutama di bagian seperti apa mereka membuatnya terlihat adil bagi semua pihak.”

Erram sudah tampil di Piala Gubernur 2019 PBA dengan mencatatkan rata-rata 10,0 poin, 6,7 rebound, dan 2,2 blok, di mana Road Warriors mendapatkan keunggulan nomor 1, namun hasilnya jatuh ke NorthPort di babak perempat final.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Basket