Connect with us

Berita Bola

Bayern Panen Gol di Inggris

Bayern Panen Gol di Inggris

Uefa – Melangsungkan pertandingan di tanah Inggris, Bayern Munich berhasil meraih kemenangan lagi. Kemenangan tersebut mereka raih saat berhadapan dengan Chelsea yang juga menandakan kalau di Inggris mereka berhasil mencetak banyak gol.

Lewat laga pertemuan pertama babak 16 besar ajang Liga Champions 2019 / 2020 yang berlangsung pada hari Rabu, 26 Februari 2020 dini hari WIB di Stamford Bridge, Chelsea berhasil ditundukkan oleh Bayern Munich dengan skor akhir 3 – 0. Tiga cetak angka tersebut berhasil dicatatkan lewat kebolehan Serge Gnabry yang menciptakan dua gol dan satu gol lainnya diciptakan oleh Robert Lewanowski.

Catatan tersebut membuat Bayern Munich sejak 2013 berhasil menciptakan tiga gol atau lebih banyak lagi di lima laganya yang berlangsung di markas tim asal Inggris. Lewat catatan tersebut telah tercatat Bayern Munich sudah membobol banyak gol ke gawang Manchester City, gawang Arsenal, gawang Chelsea dan gawang Tottenham Hotspur ( tercatat oleh Opta ).

Bayern menunjukkan performa mereka yang produktif terutama ketika mereka berhadapan dengan apra tim kota London lewat tiga laga terakhir mereka. 15 gol sudah berhasil di kemas oleh bayern Munich sesuai dengan data yang dicatat oleh Squawka.

Bayern juga telah membawa pulang kemenangan mereka dari lawatannya di markas lawan saat mereka berhadapan dengan Spurs dengan skor 7 – 2 sebelum mereka melangsungkan laga melawan Chelsea yang berakhir tiga gol tanpa balas. Sedangkan pada laga di markas lawan yang terakhir kali saat berhadapan dengan Arsenal, Bayern Munich berhasil kembali pulang membawa kemenangan dengan skor 5 – 1.

Bayern Munich juga memiliki seorang pemain yang memperlihatkan performanya yang sangat impresif ketika dirinya tampil di London, dia adalah Gnabry. Lewat kebolehan yang ditunjukkan pemain tersebut, dirinya berhasil mengantarkan timnya memenangkan laga di ajang Liga Champions musim ini dengan berhasil menciptakan enam gol ke gawang lawan. Semua gol tersebut ia ciptakan ke gawang tim London.

“Sekarang ini saya memang merasa sangat senang dengan dirinya yang berhasil menciptakan gol di London dan bukan lima tahun yang lalu. Kalau saja dia menciptakan banyak gol pada saat itu mungkin saja sampai sekarang ini dirinya sudah tidak lagi berada di pihak kami,” Imbuh pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller pada situs Liga Champions.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola