Connect with us

Moto GP

Apakah Dovizioso Akan Terus Bersama Ducati

Apakah Dovizioso Akan Terus Bersama Ducati

MotoGP – Walau dapat dikatakan sudah tidak lagi muda, Andrea Dovizioso memberi jaminan kalau dirinya masih bisa tampil dengan kompetitif di atas sirkuit. Ditanyakan tentang kelangsungan kariernya bersama Ducati, dirinya masih belum memberi jawaban akankah dirinya tetap bertahan terus di Ducati atau tidaknya.

Pada tanggal 23 Maret yang akan datang, dirinya akan menginjang umur yang ke 34 tahun. Untuk seorang pembalap pada umur tersebut sudah dikatakan tidak laagi muda. Namun dibalik itu semua ada faktor lain yang mana dirinya dalam tiga musim terakhir merupakan satu-satunya pembalap yang mampu bersaing dengan Marc Marquez.

Ada isu yang mulai menyebar kalau ada niatan dari Ducati untuk mencari pembalap yang lebih muda. Lewat kabar tersebutlah banyak yang mengatakan kalau kelangsungan karier dari Dovizioso akan berakhir.

Akankah Dovizioso Akan Terus Bersama Ducati

Maverick Vinales sekarang ini dikabarkan menjadi incaran dari Ducati, namun usaha yang dilakukan Ducati tidak berhasil, hal tersebut dikarenakan pemain yang bersangkutan lebih memilih Yamaha untuk dirinya balapan dan tetap bertahan.

Mengingat kontrak yang dimiliki Dovizioso bersama Ducari akan berakhir sebentar lagi, ada kabar yang mengatakan kalau dirinya kemungkinan besar akan pindah ke tempat lain.

“Memang benar sekarang ini saya akan emnginjak umur 34 tahun dan sudah termasuk umur yang tidak muda lagi, namun saya yakin di umur yang sekarang saya amasih bisa tampil kompetitif,” imbuh Dovizioso.

“Sampai sekarang ini saya merasa usia tidak akan menahan saya untuk balapan. Dengan ada dukunga di belakang saya, serta usaha saya masih bisa dibuahi dengan kejuaraan, saya akan terus berusaha mencobanya dan tentunya dengan resiko yang akan saya tanggung,”

Dovizioso Akan Terus Bersama Ducati

“Jika hal tersebut bukan sebuah halangan untuk saya, maka saya tidak akan memikirkan itu sebuah masalah untuk saya dan saya akan terus menatap kedepan. Tentang apa yang kita inginkan tentu kita sendiri lah yang mengetahuinya,”

“Saya mengetahui apa yang saya takuti, sampai mana saya bisa bertahan dan kapan situasi akan datang. Saya akan tetap menikmatinya,”

“Untuk terus bersama Ducati? Saya masih belum bisa mengatakan hal tersebut, kita tidak tahu seperti apa yang akan terjadi kedepannya. Kalau soal Yamaha, mereka sudah memiliki pilihan dan sudah menetapkan apa yang akan ia putuskan, jika membicarakan tentang apa yang akan terjadi di tahun berikutnya, hal tersebut menurut saya masih terlalu cepat jika di jawab sekarang,” kata Dovizioso.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP