Connect with us

Berita Bola

Inilah Alasan One Championship Bertajuk “One: Legendary Quest”

TERBIT.COM – Baoshan Arena, Shanghai, China kembali menggelar ajang One Championship yang bertajuk “One: Legendary Quest” yang akan digelar pada hari Sabtu, 15 Juni 2019.

Laga utama ajang ke 12, One Championship tersebut akan menghadirkan dua striker perempuan terbaik dunia yaitu Stamp Fairtec yang akan berusaha untuk mempertahankan sabuk juara kelas atom Muay Thai melawan Alma Juniku.

Pertandingan kali ini akan menjadi pertarungan yang sangat seru dan menarik. Menurut Rudy Agustian seorang atlet yang bertanding dalam divisi flyweight menyebutkan bahwa semua even One wajib untuk di tonton dikarenakan semua pertarung adalah atlet yang berkelas dan juga merupakan juara dari setiap negara.

Stefer Rahardian yang berkompetisi di divisi strawweight mengungkap hal yang serupa terkait hal tersebut dia menyebutkjan bahwa sudah saatnya masyarakat Indonesia menyaksikan dan memberikan support untuk seluruh pertandingan One Championship terutama saat ini banyak sekali atlet yang berlaga pada pertandingan kali ini.

Pertarungan Antara Stamp Fairtex Vs Alma Juniku

Stamp Fairtex diprediksikan akan memenangkan pertandingannya kali ini saat melawan Alma Juniku dengan KO atau TKO menurut dua atlet petarung, Angelo Bimoadji dan Rudy Agustian.

“Saya mendukung Stamp, karena ia cukup well-rounded sebagai petarung Muay Thai, terbukti saat ia melawan Kaiting Chuang dan Janet Todd, salah satu anggota timnas Muay Thai Amerika Serikat,” kata Angelo.

Selain itu, Stefer Rahardian juga menyebutkan hal yang sama, dia menyebutkan bahwa Stamp Fairtex mempunyai kesempatan yang besar untuk bisa memenangkan pertarungan melawan Alma Juniku, dengan skill Muay Thai kelas dunia yang dimilikinya ia akan memiliki kesempatan besar untuk bisa menang atas Alma Juniku.

Duet Antara Yoshihiro Akiyama Vs Agilan Thani

Dalam pertarungan yang sangat fenomenal ini, Rudy juga memprediksikan bahwa kemenangan pada pertandingan tersebut akan berpihak legenda asal Jepang, Yoshihiro Akiyama atas lawannya dari Malaysia, Agilan Thani.

Rudy menyebutkan bahwa, Yoshihiro memiliki pengalaman yang lebih matang sehingga kemungkinan dia akan menang dengan Teknik ground atau pound.

Sementara itu Angelo berpihak kepada Agilan dikarenakan atlet asal Malaysia tersebut masih sangat muda dan memiliki keahlian yang mumpuni.

Duet Legenda, Anthony Engelen Vs Chen Lei

Tampilnya Anthony Engelen pada kompetisi di Shanghai ini mendapatkan dukungan penuh dari dua rekan setimnya di Bali MA, Stefer dan Elipitua.

Stefer menyebutkan bahwa Indonesia akan membawa kemenangan melalui Anthony dikarenakan dia mempunyai striking yang lengkap dan juga ground game yang baik.

Hal serupa dilontarkan oleh Elipitua yang menyebutkan bahwa Anthony pasti akan unggul dikarenakan dia sudah berlatih dengan keras selama di Bali MMA, dia memiliki skill striking yang cukup akurat dan plus skill ground. Anthony juga memiliki purple belt Brazilian Jiu-Jitsu dan skill wresting yang cukup baik.

Pertarungan Antara Victorio Senduk Vs Phoe Thaw

Sebagai salah satu pembuka ajang malam nanti, Victorio Senduk mendapatkan dukungan penuh dari Rudy, Stefer dan Elipitua.

Stefer menyebutkan bahwa dengan pengalaman skill dan juga jam terbang kompetisi sanda di kelas Asia dan dunia, Victorio menjadi striker yang wajib diperhitungkan di Indonesia dan juga kancah MMA dunia, dia dapat membawa kemenangan untuk Indonesia.

Namun sebaliknya justru Angelo malah mendukung Phoe Thaw dia menyebutkan bahwa atlet tersebut masih muda dan sedang naik daun sehingga Angelo memprediksikan kemenangan Phoe Thawa melalui Teknik submission.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola