Connect with us

Berita Bola

Berlibur Di Bali, Pemain The Blues Yang Satu Ini Pamer Foto Unik

TERBIT.COM – Pemain Chelsea, Kasey Palmer saatini sedang menghabiskan waktu liburan musim panasnya di Indonesia tepanya di Bali. Dia berlibur dengan kekasihnya yang cantik dan seksi, Shanon Nicole.

Seperti wisatawan pada umumnya, Kasey Palmer mengabadikan liburannya dengan cara berswafoto terutama pada saat liburan di Ubud, Bali dimana pemain gelandang yang dipinjamkan pada Bristol City sejak bulan Januari 2019 oleh klub yang baru saja menjadi juara Liga Europa tersebut mendapatkan foto yang tidak terduga.

Saat Kasey Palmer dan kekasihnya mengelilingi tempat sekitar Ubud, ada satu ekor monyet liar yang menghampiri kamera mereka dimana monyet tersebut memegang kamera dan ikut berfoto alhasil sepasang kekasih tersebut seperti sedang diajak selfie dengan seekor monyet. Karena merupakan kejadian yang langka tentunya akhirnya Kasey Palmer memposting foto tersebut di akun Instagram pribadinya dengan caption “Selfie dengan teman Kecil”.

Foto yang diunggah oleh pemain berusia 22 tahun tersebut tentunya mendapatkan banyak like sampai berita ini juga diturunkan dan menjadi beberapa perbincangan hangat para warga net terutama para fans dari pemain tersebut.

Kilas Balik Tentang Kasey Palmer

Terlepas dari foto yang viral tersebut, seperti yang diketahui bahwa Kasey Palmer merupakan salah satu pemain dari tim besar Inggris, Chelsea. Namun sejak bergabung dengan The Blues, Plamer belum mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain sehingga dia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Tercatat sejauh ini Kasey Palmer telah beberapa kali dipinjamkan oleh Chelsea seperti ke Huddersfield Town, Derby Country, Blacburn Rovers dan klub terakhir Bristol City dimana di klub tersebut yaitu Bristol City, Kasey Palmer bermain cukup menjanjikan.

Di klubnya saat ini dia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 17 kali pertandingan di divisi Championship dan berhasil mencetak 2 gol. Pada tahun 2016 lalu, Palmer merupakan bagian dari Tim Nasiona Inggris U-21 yang menjuarai Turnamen Toulon. Pada partai final tersebut, dia mampu membantu Timnas Inggris mengalahkan lawannya Prancis dengan skor 2-1.

Palmer juga sempat berkontribusi saat menjuarai Liga Inggris U-21 bersama dengan Chelsea pada tahun 2013-2014 dan memenangkan Youth League pada musim 2014-2015 serta 2015-2016. Namun sayang walaupun pemain ini diandalkan di klub sekarang, di Chelsea pemain ini memang tidak begitu dibutuhkan mengingat cukup banyak pemain  bintang Chelsea yang lebih menjanjikan dibandingkan dengan dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola