Connect with us

Berita Bola

Zlatan Ibrahimovic Tidak Mungkin Pergi Ke Bologna

Zlatan Ibrahimovic Tidak Mungkin Pergi Ke Bologna

Seorang direktur klub kembali menegaskan bahwa tidak mungkin kalau Zlatan Ibrahimovic pergi ke Bologna.

Pemain penyerang veteran itu telah menyetujui kontrak dengan Milan pada Januari dengan jangka waktu pendek, tetapi Ibrahimovic nampaknya pada musim depan tidak akan bertahan di San Siro.

Sebelum bergabung dengan Milan, Ibrahimovic sempat dirumorkan dengan Bologna, hal tersebut sebagian besar dilatarbelakangi oleh hubungan dekatnya dengan pelatih kepala klub Sinisa Mihajlovic yang berada di tim ruang belakang di Inter.

Ketika pemain depan itu bersama Nerazzurri muncul kabar beberapa minggu terakhir kalau ia berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berasa dari Swedia itu.

Dilihat dari bulan lalu, direktur klub Walter Sabatini membatalkan gagasan itu dan direktur olahraga Riccardo Bigon juga mengungkapkan bahwa tidak ada peluang untuk Bologna membawa Ibrahimovic.

“Saya memahami kalau cerita ini sangat diminati oleh para media, karena dalam pembicaraan tentang pemain top namanya begitu penting, namun tidak mungkin untuk Ibrahimovic,” imbuh Bigon.

“Saya sudah tidak lagi berhubungan dengannya. Pad musim dingin dia telah berbicara dengan Mihajlovic, sesudah pembicaraan tersebut keputusan sudah diambil dan kami belum mempertimbangkan situasi selanjutnya sejak saat itu.”

Zlatan Ibrahimovic Tidak Mungkin Pergi Bologna

Awalnya dalam sebuah wawancara yang diadakan pada bulan Mei, Mihajlovic telah membangkitkan harapan untuk kembali dengan bintang Swedia itu, hal tersebut nampak ketika ia mengungkapkan bahwa di luar musim 2019-2020 Zlatan tidak akan tinggal di San Siro.

“Beberapa hari yang lalu dia memanggil saya dan kita akan melihat apa yang dia putuskan untuk dilakukan di musim panas,” ucap Mihajlovic.

“Dia tidak akan berada di Milan selamanya, apakah dia akan bergabung dengan kami atau kembali ke Swedia masih belum ada yang tau.”

Setelah Sabatini, dan sekarang Bigon, sepertinya akan ada prospek yang bergerak di Serie A, meninggalkan masa depan yang tidak jelas untuk pemain yang berusia 38 tahun itu.

Setelah jeda 3 bulan karena pandemi virus corona, Ibrahimovic telah melewatkan pertandingan pertama Milan, ketika Rossoneri kalah dari Juventus di pertemuan kedua semifinal Coppa Italia.

Di Serie A, ia telah mencetak tiga gol dalam delapan penampilan sejak bergabung kembali dengan Milan pada bulan Januari, dan peran pemain kunci kemungkinan akan dimainkannya dalam upaya Milan untuk mengisi tempat kosong di ajang kualifikasi Liga Champions.

Klub saat ini berada di belakang Atalanta yang menempati posisi keempat dengan mengumpulkan 12 poin dari 12 pertandingan dan tersisa 12 pertandingan untuk dimainkan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola