Connect with us

Berita Bola

Zinedine Zidane: Nasib Gareth Bale akan Diumumkan Akhir Musim ini

TERBIT.COM – Saat ini nasib dari Gareth Bale yang merupakan pemain sayap Real Madrid sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengeluarkan pernyataan terbarunya mengenai nasib akhir Gareth Bale bersama Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kini dibanjiri pertanyaan dari media seputar masa depan dari Gareth Bale sang pemain sayap Real Madrid tersebut. Zinedine Zidane juga menjelaskan dirinya masih belum bisa menjamin masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid musim selanjutnya. Dia menambahkan bahwa keputusan soal Gareth Bale akan diumumkan pada akhir musim ini.

“Kami akan melihat keputusan soal nasib Bale pada akhir musim ini,” ujar Zidane dilansir TERBIT.COM dari laman ESPN.

Seperti yang diketahui dari sang pelatih, Zinedine Zidane, Gareth Bale hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid dan kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir dua tahun lagi. Belakangan ini Gareth Bale adalah pemain yang paling sering dikabarkan akan hengkang dan meninggalkan Real Madrid di musim depan. Namun meskipun demikian, ternyata Real Madrid kini sedang kesulitan untuk melepas Gareth Bale. Real Madrid kesulitan untuk mencari tim yang menginginkan Real Madrid yang sesuai dengan kriteria mereka.

Dikabarkan Real Madrid akan melepas Gareth Bale dengan harga 100 juta euro atau 1,5 triliun rupiah. Namun harga yang ditawarkan oleh Real Madrid dipandang terlalu mahal untuk Gareth Bale. Beberapa tim yang menginginkan Gareth Bale pada transfer musim depan seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur juga menganggap bahwa harga 100 juta euro yang ditawarkan untuk melepas Gareth Bale terlalu mahal. Jika situasi terus seperti ini maka Gareth Bale akan terancam tidak bisa hengkang dan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini.

Selain itu, pemain sayap Real Madrid nasibnya juga semakin terancam untuk bermain dalam laga Liga Inggris. Namanya juga belum dipastikan akan berada di bursa transfer Liga Inggris musim depan. Pasalnya saat ini Manchester United dikabarkan telah mengganti pilihannya untuk mendatangkan jadon Sancho. Jika sebelumnya Manchester United ingin mendapatkan Gareth Bale pada transfer Liga Inggris tahun depan dan keiinginan tersebut pun diurungkan setelah pemain sayap Real Madrid tersebut dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Beranggapan sama dengan Manchester United, Tottenham Hotspur juga tidak menyanggupi untuk membeli Gareth Bale dengan harga 100 juta euro. Belum bisa dipastikan klub mana kah yang akan membeli Gareth Bale pada bursa transfer musim depan. Namun ada satu nama klub yang digadang-gadang menginginkan Garet Bale. Nama Bayern Munchen kini muncul karena menginginkan Gareth Bale untuk datang bergabung bersama tim mereka dan menggantikan Arjen Robben.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola